peringatan hari aids sedunia

hari aids seluruh dunia lentera zamanHari ini peringatan hari AIDS sedunia. Berawal dari penyakit yang mengerikan dan banyak merenggut nyawa, tidak sedikit negara merayakan memperingati hari tersebut. Mereka memperingati tentunya dengan tujuan agar semua orang sadar bahwa AIDS sedini mungkin harus dicegah dan dinjauhi.

Penyakit yang menjijikkan ini berasal dari berbagai penyebab. Namun faktor yang paling utama adalah FREE SEX. Mulailah banyak orang yang menyuarakan agar tidak melakukan FREE SEX.

Kontradiksi dilapangan apa yang banyak dilakukan orang malah sebaliknya. Banyak perbuatan yang malah mendukung FREE SEX bisa terwujud.

FREE SEX berasal dari :

  1. Kedekatan antara cowok dan cewek, hal ini bisa lewat pertemanan dan lebih besar peluangnya pacaran. Andai kegiatan peringatan hari aids juga ditambah satu poster KATAKAN TIDAK UNTUK PACARAN pastinya lebih keren dan fokus pada AKAR MASALAH.
  2. Free sex berasal dari NAFSU BIRAHI yang muncul tiba-tiba karena ada rangsangan. Rangsangan itu berasal dari mata yang melihat bagian yang membuat NAFSU ITU MUNCUL.  Jadi andai setiap peringatan hari aids  ditambah poster gede dengan kalimat BUKA-BUKA ANGGOTA BADAN TIDAK GAUL LAGI, mungkin lebih fokus pada AKAR MASALAH.
  3. Mudahnya melihat konten porno. Baik lewat HP, Internet, dan gadget lain. Orang tua dan Guru memberikan teladan tidak melakukan hal ini. Membuat peraturan dan sangsi. Mengecek gadget siswa secara berkala.

hari aids seluruh dunia 2013 lentera zamanSemoga kita semua terhindar dari penyakit yang mengerikan ini. Lebih jauh  semoga kita, keluarga, dan anak didik kita terhindar dari perbuatan hina (sex bebas) yang dilaktat oleh Allah dan dibenci oleh Pancasila (masih ingat pancasilah nih? ada berapa sila ya? Free Sex melanggar sila ke berapa? generasi kita kayaknya da lupa tuh😦  )

, , ,

  1. #1 by deby on 3 2013, 2013 - 09:58

    hai, boleh minta emailnya untuk kerjasama?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: