Buka Bajumu, Mau?!

Buka Bajumu, mau?!

Sahabat, saat kita ke luar rumah semakin sulit aja ya mengarahkan pandangan kita. Melihat ke depan salah, melihat ke samping juga salah, melihat ke bawah takut nabrak, lihat ke atas ya tidak nyaman dipandang. Kenapa sulit mengarahkan pandangan?

Tahu sendirikan sekarang ini para cewek-cewek, ABG, bahkan ibu-ibu juga banyak yang tidak tahu diri. Sukanya pamer paha ayam, lagi ngetren kali ya. Apa lagi mereka yang naik sepeda motor sejenis bit atau mio. Wah luar biasa pose mereka, sepanjang jalan memamerkan perhiasan tubuhnya. Ada lagi yang jalan di tempat umum, lengak-lengok layaknya artis korea. Merasa bangga jika banyak mata melihatnya.

Saya yakin sahabat percaya dan hal ini benar-benar terjadi di sekitar Anda. Atau bahkan dalam keluarga kita sendiri.

Tambah parah lagi, penyakit ini tidak hanya menjangkit cewek-cewek kota. Jauh di pelosok desa dan di atas gunung muda-mudinya juga begitu. Luar biasanya penyakit ini mewabah ke penjuru negeri kita. Bahkan HEBATnya lagi yang berpenyakit tidak merasa kalau dia sedang sakit.

Kenapa hal ini terjadi?

Ada dua hal besar yang mendasari hal ini, antara lain :

Pertama,

Mereka jauh dari Ilmu agama bahkan boleh dikatakan awam agama atau tidak patuh pada Agama mereka. Kami yakin semua agama melarang penganutnya memamerkan bagian tubuhnya. Kalau ada agama yang membolehkan, maka perlu diragukan kebenaran agama tersebut. Norma susila saja melarang apa lagi ajaran agama. Terlebih lagi sebagai muslimah, HARAM hukumnya menunjukkan aurot di tempat umum. Sepanjang ada yang melihat maka dia dapat dosanya, dan tunggu saja murka Allah. (sadarlah wahai pemudi Islam, kalau tidak maka Anda termasuk buta dan tuli hati …. Kasar banget yach)

Kedua,

Televisi, internet, dan HP adalah sumber penyebar virus membusukkan pamer aurot. Namun yang paling utama adalah televisi. Dari tanyangan yang ada inilah masyarakat awam tahu bagaimana figure-figur idola mereka berbusana. Dan dengan kebodohannya mereka mengikuti saja.

Apa yang akan terjadi?

Meskinpun banyak laki-laki tertarik dan kagum pada si wanita namun sejatinya si wanita akan menjadi wanita murahan. Siapapaun akan melecehkan si wanita yang memakai baju seperti itu. Hati kecil penjahatpun akan mengatakan bahwa ini wanita bodoh dan murahan, bahkan benci dengan perbuatan si wanita.

Kekerasan dan pelecehan seksual terhadap wanita akan semakin meningkat. Baik sejara langsung maupun sembunyi-sembunyi. Karena di depan kucing tidur diletakkan ikan asin yang baru dimasak.

Pada puncaknya, hidayah tidak akan datang kepada kita. Pada akhirnya jika kita tidak bertaubat maka azab-Nya akan segera kita rasakan. Bencana penyakit atau bencana alam akan datang menimpa kita.

Kita harus bagaimana?

Sadarlah saudaraku, semua ini tidak begitu saja terjadi. Ada TUJUAN BESAR yang ingin dicapai oleh suatu misi. Misi untuk menghancurkan generasi kita dari kehancuran ahlaq. Jika ahlaq sudah rusak, hal-hal lain mudah sekali untuk dirubah dan dihancurkan. Misi besar untuk membuat generasi negeri ini semakin kocar-kacir. Misi besar untuk menjajah negeri ini agar menjadi negeri yang miskin ahlaq, miskin kepercayaan diri, miskin rasa nasionalime, dan miskin dengan ilmu Allah.

Mulai sekarang, mulai dari kelurga kita katakana TUTUP AUROT, JADIKAN KELUARGA KITA KELUARGA YANG TERHORMAT DENGAN TIDAK PAMER BAGIAN TUBUH.

Karena bagian tubuh kita sudah ditunggu belatung-belatung di dalam tanah, apa yang akan Anda banggakan?

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

, , , ,

  1. #1 by Kalung Korea on 31 2015, 2015 - 07:42

    Betul sekali, semakin miris melihat banyaknya wanita dan cewek-cewek yang berpenampilan kelewat batas. Boleh modis dan fashionable, tetapi tidak harus seksi murahan dan pamer aurat. Apa sih yang diharapkan dari berpenampilan seperti itu? Kalaupun ada pria yang tertarik, maka itu adalah pria yang hanya tertarik kepada fisik semata, apa yang diharapkan dari pria seperti itu? Padahal di sisi lain seorang wanita bisa tetap cantik secara alami dan berpakaian secara sopan, ditambah dengan inner beauty nya.

  2. #2 by Gamis Baru on 2 2014, 2014 - 12:39

    pergaulan sangat erat uungannya dengan hal ini, hati hati karena berpengaruh sangat besar terhadap keluarga kita
    jadi pilih pilih? so PASTI!

  3. #3 by Agus Priyanto on 12 2013, 2013 - 12:11

    Semoga kita sebagai orang tua menanamkan sendi-sendi serta norma-norma agama sedini mungkin pada anak-anak kita jangan sampai kita menyesal dikemudian hari karena tidak bisa mendidik anak-anak dengan baik.

  4. #5 by jaka on 18 2012, 2012 - 11:38

    Salam Kenal Ya Untuk Semuanya..🙂

  5. #7 by cornerofheart on 10 2012, 2012 - 12:40

    saya sdh sering membuktikan bahwa preman bertato pun akan bersikap sangat ramah dan sopan terhadap gadis berjilbab rapi yang lewat…:D salam kenal…

    • #8 by ayomendidik on 15 2012, 2012 - 20:59

      jangan-jangan yang bertato adalah cornerofheart heee ………😉

  6. #9 by bchree on 6 2012, 2012 - 01:34

    jazakillah …..
    insyaallah

  7. #10 by ummu uqbah on 1 2012, 2012 - 08:48

    ya benar, prihatin dg apa yg terjadi di masyarakat saat ini, khususnya kaum hawa. mereka spt tdk punya jati diri yg siap meniru apapun model yg lagi tren saat ini, yg penting gaul! na’uzubillah..smoga qt dijauhkan dari hal2 spt itu
    bwt kaum adam, te2p jaga pandangan, jgn sampe ikut kena dosa karena sngaja melirik ato bahkan melihat para wanita2 bikini tsb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: