Bersepeda Lebih Asik dan Sehat

BERSEPEDA LEBIH ASIK DAN SEHAT

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Masih ingat saat sekolah dulu. Sore yang menyenangkan adalah Sabtu sore, karena tahu besoknya libur dan pagi yang menyenangkan adalah Minggu Pagi. Terutama saat pertama membuka mata dari tidur. Saat tahu itu minggu pagi, seolah-olah dunia lebih longgar dan udara serasa nyaman. “Hari santai”, bisik dalam hati senang.

Dulu juga sama dengan sekarang. Sabtu sore dan Minggu pagi merupakan waktu yang nyaman buat jalan-jalan agar urat-urat otak lebih kendor. Alhamdulillah, ada rejeki dan kami belikan sepeda untuk jalan-jalan. Kalau boleh berbagi, bersepeda tu syik looo …. Tidak percaya? Buktikan aja …..

Pastinya sahabat juga punya kegiatan yang asyik juga, cerita yuk…..

 

BERIKUT INI BAGUS UNTUK DI BACA:

Meskipun negara kita tidak semaju negara Jepang atau prancis. Bolelah kita  meniru sedikit kebiasaan mereka yang positif. Bersepeda adalah kegiatan yang banyak mereka lakukan. Kebiasaan yang amat ramah lingkungan ini sudah menjadi budaya bagi negara-negara maju, terutma negara Jepang.

Selama ini, dengan jarak rumah dengan kantor berkisar 2 km saja, kebanyakan kita menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil. Beda banget degan budaya mereka.  Bersepeda bukan hanya mereka lakukan saat berolah raga, tapi juga saat pergi kerja. Dengan begitu mereka bisa lebih sehat dan juga ikut membantu mengurangi pencemaran udara.

Yuk sahabat,  tidak usah malu bersepeda. Dengan begini kita ikut menghemat BBM dan membantu pemerintah agar tidak terus berhutang. Mari bersepeda agar  lebih sehat dan segera beli sepeda ya… heeeee

, , ,

  1. #1 by pelangiituaku on 9 2011, 2011 - 15:02

    tapi kalo bersepeda nggak didukung sama lingkungan yg sehat gimana? huhuhu… #kejamnyajakarta

    oia.. mampir yuk ke postingan baru pelangi di http://pelangiituaku.wordpress.com/2011/10/30/2345/ jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar yaa🙂 mari kita berdiskusi, apakah kamu memilih kulit putih atau kulit sehat? cek langsung yaa🙂

  2. #2 by irfanandi on 5 2011, 2011 - 05:48

    Wah, jd ingat kampung halaman dg hamparan sawahnya yg indah di pagi hari. Apalagi sambil bersepeda. Pengen beli sepeda ah,😉

    • #3 by bchree on 5 2011, 2011 - 08:00

      heeeeeeeeeeeeee …… segera beli mas dan Rasakan sehatnya heeeeee😉

  3. #4 by neni on 4 2011, 2011 - 10:39

    waaahh…mantafff…..

    pengen rasanya menjelajah sekitar blok menggunakan sepeda🙂,
    kalau keliling makassar nanti kecapean😀

    • #5 by bchree on 5 2011, 2011 - 07:57

      heeee …. sy kemarin keliling sekitar kota saja, lewat jalan pinggiran, berangkat jam 7.30 dan sampai rumah lagi pukul 13.30 heeee …..😀

  4. #6 by Alam on 1 2011, 2011 - 00:19

    kring kring kring ada sepeda, sepedaku roda tiga, kudapat dari ayah karena rajin belajar. bersepeda = sayang diri sayang bumi. bike to work!
    tapi saya sendiri belum pak, bukan lantaran malu dsb, tapi sikon belum memungkinkan.. hehehe.. besok tak beli sepeda dulu..

    • #7 by bchree on 1 2011, 2011 - 22:12

      gmn kabar mas alam?
      maaf bulan lalu ada teman mau buat web, yang tak berikan nama mas alam …. terima kasih atas bantuannya
      kapan2 bersepeda ke lumajang yach😉

  5. #8 by Rumah on 30 2011, 2011 - 14:13

    benar …
    Sepeda itu lebih asik dan menyehatkan ..
    nice post kawan🙂

    • #9 by bchree on 1 2011, 2011 - 22:11

      terima kasih bos heeeee ……

  6. #10 by kangmartho on 30 2011, 2011 - 12:51

    kring…kring..kring… ada sepeda
    Saya juga bersepedaan kok Pak tiap sore…biar g tambah gendut…😆 😆 😆

    • #11 by bchree on 1 2011, 2011 - 22:10

      heeeee …. kapan2 sama-sama dong, biar rame ….
      tips agar tidak gendut … bersepeda ke ranuyoso🙂

  7. #12 by veera on 30 2011, 2011 - 10:51

    wahhh, aku seneng banget naek sepeda. maunya ntar kuliah bgitu aja… ah, bisa gak yaa?😐

    • #13 by bchree on 1 2011, 2011 - 22:09

      pasti bisa dong … kagak usah gengsi segala …..
      gengsi tu milik orang sombong heeeeeeee
      gmn kabarnya dik veera?

  1. kisah indah liburan kali ini • Guraru
  2. kisah indah liburan semseter ini • Guraru
  3. kisah indah liburan semester ini | ayo mendidik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: