Lailatul Qodar datang Tadi Malam

Lailatul Qodar datang Tadi Malam

Inilah saat ditunggu-tunggu, malam seribu bulan. Malam yang datang di hari-hari ganjil di sepuluh hari terakhir. Malam di mana semua do’a akan dikabulkan. Malam di mana malaikat turun ikut  berdo’a bagi orang-orang yang berdo’a. malam saat hati dan jiwa bisa menyatu dengan kekuasaan dan kasih-sayang-Nya.


Malam Seribu Bulan

Sesunggunya kami telah menurunkan Al-Qur’an

Pada malam kemuliaan

Dan tahukah kamu apa malam kemuliaan itu?

Malam kemuliaan itu lebih dari satu bulan

Pada malam itu turun malaikat-malaikat

Dan malaikat Jibril dengan izin Tuhan-Nya

Untuk mengatur segala urusan

Malam itu penuh kesejahteraan

Sampai terbit fajar

Al-Qadr 1-5

Kalau dipelajari situasi dan kondisi tadi malam, sepertinya itulah malam lailatul Qodhar. Sejak pukul 02.00 dunia terasa tenang, hewan malam tak terdengar. Suhu yang biasa dinggin, namun tidak untuk tadi malam. Udara enak sekali dirasakan. Pagi hari matahari juga tidak bersinar begitu terik. Panasnya beda dengan panas dipagi hari yang lain.

Sayang banget jika malam tadi tidak ada do’a yang kita panjatkan. Karena saat itu waktu yang amat dinanati …….

Apa benar tadi malam lailatul qodhar? Inysaallah ….

menurut sy loooo ……. Gmn menurut sahabat LETERA ZAMAN?

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

,

  1. #1 by SITI FATIMAH AHMAD on 23 2011, 2011 - 09:05

    Assalaamu’alaikum wr.wb, Bchree…

    Subhanallah, jika benar demikiannya, alangkah beruntungnya mereka yang menemui kehebatan malam tersebut. Mudahan ada kebaikan yang kita perolehi di malam itu. Namun harus tetap diteruskan juga ibadah2 di malam2 selanjutnya sebagai penambahan untuk bekalan di yaumil akhir.

    Alhamdulillah, jika pernah melaluinya tanpa disedari apakah malam itu malam lailatur qadr. Hanya Allah yang berhak memilih sesiapa yang dikehendakinya untuk malam eksklusif bagi bulan Ramadhan ini.

    Selamat menjalani ibadah puasa.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    • #2 by baju wanita on 23 2011, 2011 - 18:02

      salam buat semuanya, wah bersyukur yang tla mndapatkan lailatul qodar.🙂

      • #3 by bchree on 27 2011, 2011 - 09:13

        salam juga buat baju wanita … heee … kok baju wanita yach?
        ya udah sy ke TKP dulu ….😳

    • #4 by bchree on 27 2011, 2011 - 09:15

      iya bunda, kita harus tetap menjemput lailatul qadar …. ini cuman perkiraan aja kok ….. af1
      salam buat keluarga di malaysia ….😀🙂😉

  2. #5 by ~Amela~ on 22 2011, 2011 - 09:54

    Wallahualam,, karena saya lagi halangan, jadi semalem tidur pulas,.

    • #6 by bchree on 22 2011, 2011 - 19:54

      halang rintang yach …..😥
      meski tergabung dalam halang rintang, bisa doa dengan hati kan mbak Amel ……
      bisakan doa dengan hati ……. heeeeee ………
      :peace:

  3. #7 by giewahyudi on 22 2011, 2011 - 09:13

    Beneran tadi malam ya? Wah rugi saya..

    • #8 by bchree on 22 2011, 2011 - 19:32

      itu menurut ana lo…
      menuru antum gmn mas?

  4. #9 by @zizydmk on 22 2011, 2011 - 08:38

    Wallahualam ya.
    Seyogyanya setiap malam di bulan Ramadhan, kita tetap berdoa dengan khusyuk.
    Tapi saya jadi kepikiran pula nih, tadi malam habis taraweh saya malah tidur terus karena capek banget….😦
    Tapi udara sih memang dingin, karena ber-AC.

    • #10 by bchree on 22 2011, 2011 - 19:53

      heee…. bener banget mbak, tiap malam kita harus lebih khusu’
      benerkan …. banyak teman2 yang kelewatan alasannya kecapekan
      kalau malam lailatul qodar tanpa ac juga udara seger looo heee (sok tahu ni😉 )
      ini cuman pendapat pribadi mbak heeeee😥

  5. #11 by koeshariatmo on 22 2011, 2011 - 07:15

    waduh.. kemarin malam saya malah tidur kecapean.. mudah2an nanti mlm saja deh malam Lailatul Qodar-nya.. (mengharap)

    • #12 by bchree on 22 2011, 2011 - 19:31

      heeee ….
      iya semoga lebih tekun mas …..
      saling mendoakan ya

  6. #13 by ardhyanz on 22 2011, 2011 - 04:02

    Emang iya-ya?? kalau aku belum yakin, masih nunggu sambil terus meningkatkan diri, insya allah malam lailatul qadar tidak bakalan terlewatkan secara sia-sia…
    Wallahu alam…😀

    • #14 by bchree on 22 2011, 2011 - 19:57

      iya atau tidaki ya Allah yang tahu …..😉
      namanya juga prediksi pribadi mas heeeee ……😀
      setuju banget harus meningkatkan tiap saat, meskipun lailatul qadar udah lewat heeeeeee …..🙂🙂 :)]
      salam kenal mas😉

  7. #15 by kakaakin on 21 2011, 2011 - 19:11

    Hehe… Wallahua’lam…
    Tadi malam saya juga sempat berbincang2 dengan teman, karena sedang jaga malam.
    Kata teman “Keknya malam ini malam lailatul qodar deh…”
    “Masa’ sih??” kata saya
    “Kayaknya sih… Soale sepi… udara juga sejuk”
    “Ah, kan memang kipas angin lagi nyala…”
    Entahlah…😀

    • #16 by ayomendidik on 21 2011, 2011 - 21:03

      tuh benerkan, tapi hati2 kalau jaga malam di RSU, entar ada yang lompat2 h iiiiiiiiii😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: