“Jazakumullah … sahabat”

“Jazakumullah sahabat”

Wah…. Wah…. Dapat hadiah lagi nih, dari berbagai sahabat blogger!

Dunia bloger selain memotivasi kita untuk terus menulis, juga bisa bikin tambah sahabat dan saudara. Meskipun tidak pernah bertemu secara langsung, rasa saling bersaudara sudah mewarnai hati kita. Terima kasih kepada seluruh sahabat yang sudah berkunjung, memberikan komentar, dan memberikan hadiah :

Berikut ini beberapa hadiah yang pernah saya dapatkan dari sahabat, jika ingin tahu yang memberi klik aja pada gambar.  jazakumullah ….

 

Jangan lupa KLIK GAMBAR TOP SERATUS untuk mendukung Letera Zaman. Terima kasih

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

, ,

  1. #1 by veera on 4 2011, 2011 - 13:02

    wheew.
    lucuuu, cewe banget!
    wkwk.
    bagus-bagus lagi!

    betewe, udah lama gak maen, sempet suspen sih…😀

  2. #3 by SITI FATIMAH AHMAD on 28 2011, 2011 - 13:42

    Assalaamu’alaikum wr.wb, Bchree…

    Subhanallah… kok buat saya terkejut aja nih… hehehe. Ngak ketahuan lho. Seperti pink aja pipi nih..😀

    Alhamdulillah, barakallahulakum atas posting ringkas dan menyenangkan ini.

    Saya rasa sangat dihargai dan tentu sahaja pemberian dari mas Bchree memberi inspirasi buat saya berbagi kebaikan.

    Hanya itu sahaja yang mampu disisipkan sebagai menghargai persahabatan antar dua benua berjiran dekat. Terima kasih kembali juga buat mas Bchree untuk semua kreativiti yang dilampirkan ke blog saya. saya sangat menghargai semuanya.

    Salam persahabatan dan rasa terharu tak terhingga. Semoga diredhai Allah selalu. 😀

    • #4 by ayomendidik on 29 2011, 2011 - 13:57

      yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga heee😀 😀 😀 🙂 🙂
      jazakumullah yang tak terhingga buat bunda😳

  3. #5 by kangmartho.com on 28 2011, 2011 - 00:02

    sekarang mau boyongan (pindah url) g ditulungi ta😀😀😀

    • #6 by bchree on 30 2011, 2011 - 19:31

      ayuk sapa takut ……… :loll: 😉

  4. #7 by kangmartho on 26 2011, 2011 - 17:15

    salut pada bunda fatimah selain jago nulis, gambar2 juga bagus2
    …………………
    semoga persahabatan terjalin terus

  5. #9 by mamung on 25 2011, 2011 - 22:16

    apa kabar kang..?
    wah unik unik sekali hadiahnya

    • #10 by ayomendidik on 26 2011, 2011 - 04:12

      alhamdulillah kang luar biasa!
      akang sendiri sehat-sehat aja kan?amiin
      hadiah dari sahabat yang baik hati …. heeeeee😀

  6. #11 by Kakaakin on 24 2011, 2011 - 16:56

    Subhanallah.. cantik2 ya hadiahnya😀

  7. #13 by Segawon on 23 2011, 2011 - 16:17

    sek usum to ngene iki?

    • #14 by bchree on 23 2011, 2011 - 22:13

      heeee …. saiki usum DUREN mas duduk usum NGENE IKI heeeee ….😀 😀

  8. #15 by masyhury on 23 2011, 2011 - 15:10

    Wah.. dari bunda Siti Fatimah ya mas,, keren banget hadiahnya…
    semalat.. selamat..😀

    • #16 by bchree on 23 2011, 2011 - 22:14

      bener banget, bunda dari malaysia ….
      blognya mas mashury tambah keren aja ya….

  9. #17 by Erdien on 23 2011, 2011 - 12:19

    Wow… seru-seru hadiahnya!!!

    • #18 by bchree on 23 2011, 2011 - 22:17

      😀😀😀😀
      af1 mas tetang editing majalah sura pgri, kalau yang edit mas erdien kita belum mampu dalam propertinya heeeee … harap maklumlah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: