BERLIBUR KE AGROWISATA

BERLIBUR KE AGROWISATA

Liburan nih ….. pingin jalan-jalan  ….. ikut yuuuukkk …..

Masa-masa seperti ini udah mulai banyak yang berlibur. Kebetulan 3 hari ini penuh dengan hari libur. Yach …. dimanfaatin aja buat jalan-jalan sama keluarga dan sahabat.

Oke deh kali ini kita akan berbagi cerita liburan ke Agrowisata yang berada di Desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang. Dari Alun-alun kota berjarak sekitar 25 km. ceritanya pakai gambar aja yach ……

Bp Cukup dan Nyonya (b. Haryati)

hikmah, bchree, uqbah, izza, enjang, mun

untuk foto yang lain bisa dilihat disini aja yach …

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 jangan lupa KLIK GAMBAR TOP SERATUS untuk mendukung LENTERA ZAMAN. Terima kasih

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

, ,

  1. #1 by bintangzohra on 10 2011, 2011 - 08:44

    Uqbah sudah cerdik, ikut muka siapa ye, umminya atau abahnya?
    bchree, bagaimana caranya untuk klik gambar top seratus? saya tak jumpalah..

    • #2 by bchree on 10 2011, 2011 - 13:05

      uqbah wajahnya berubah-ubah kadang abi kadang umi’nya heeee … mata, rambut, bibir kayak umiknya, hidung kayak abinya, kulit dulu saat bayi kayak abi, sekarang udah berubah kayak umi …. semoga tak apalah yang penting tambah soleh, cerdas, dan sehat
      …………………..
      banner top seratus sy non aktifkan bun, biar blognya tidak berat … jazakumullah

  2. #3 by dek Liya on 23 2011, 2011 - 15:16

    wah lburan+makan duren gak ajak2 ni?? heeee………
    mau dnk mkan duren cz ndk blitar phon durennya gak ada yang berbuah, heeee………..

    • #4 by ayomendidik on 23 2011, 2011 - 22:31

      ini dik lia yang cerdas dan rajin dari Blitar itu yach ….🙂
      kok lama tidak berkunjung sih ……
      salam buat ayah dan ibu di Serngat

  3. #5 by Erdien on 23 2011, 2011 - 12:17

    Waw… dureeeennn… Mau dong aku Mas🙂

    • #6 by ayomendidik on 23 2011, 2011 - 22:09

      heeee … sayang rumah mas erdien jauh kalau dekat pasti tak ajak “urunan” beli durian heeeeee😀

  4. #7 by kangmartho on 20 2011, 2011 - 20:21

    wah kok ngajak2….jadi penasaran nih

    • #8 by bchree on 21 2011, 2011 - 04:57

      heeee …. mau ngajak sih
      cuman takut tidak mau tuh …….🙂🙂🙂

  5. #9 by koeshariatmo on 19 2011, 2011 - 09:52

    dureeeeeen.. mauuuuu

    • #10 by ayomendidik on 19 2011, 2011 - 15:18

      dureeeen yang mana mas koes ???😀😀😀😀
      yang matang di pohon atau yang matang di bawah pohon

  6. #11 by Kakaakin on 18 2011, 2011 - 03:21

    Wah.. Senang skali bs liburan ke tempat yg banyak buah2annya..
    *ngilerrr*😀

    • #12 by bchree on 19 2011, 2011 - 00:44

      😀😀😀
      heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeb ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: