Mohon Do’a dan Bantuannya

MOHON DO’A DAN BANTUANNYA

Betapa besar karunia Allah yang telah diberikan kepada kita. Berbagai nikmat sudah diberikan kepada kita dan tidak mungkin kita bisa menghitungnya. Sebagai rasa syukur terhadap nikmat tersebut maka dengan ini kami mohon dengan hormat atas kesediaan Bapak/Ibu/Sahabat mendo’akan kesembuhan adik kitaNurul Safikayang akan dioperasi karena sakit kangker mata.

Tentang Nurul Safika

Nurul Safika sekarang berusia sekitar 3 tahun. Tinggal bersama ibunya (Bu. Tori) di Desa Tegal Ciut Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur Indonesia. Dengan kondisi keluarga di bawah garis kemiskinan maka ayahnya (Bp. Kosnadi) merantau ke Malaysia untuk mencari dana pengobatan putrinya. Rumah sakit mematok harga sekitar Rp15 juta untuk operasi mata Nurul Safika. Operasi rencananya akan dilaksanakan kemarin hari Senin, 7 Maret 2011, karena keterbatasan Dana maka ditunda sampai dana itu ada.

Berbagi Energi Kebaikan

Bagi Bapak/Ibu/Sahabat yang ingin membantu pengobatan Nurul Safika bisa mengirim dana bantuan langsung ke kami (bagi yang berdomisili di Kab. Lumajang). Sedangakan bagi Bapak/Ibu/Sahabat yang berada di Luar Kabupaten Lumajang bisa mentransfer Dana Bantuan Ke BANK MANDIRI No. Rekening 143-00-1032702-9 atas nama Muhammad Subakri, BANK JATIM No. Rekening 0092927971 atas nama Mokhamad Subakri. Dimohon Bapak/Ibu/Sahabat yang telah mentransfer Dana mengirim kabar ke kami Via Email ke bchre_e@yahoo.co.id atau Hp. 085236046665 atau memberi komentar di artikel ini (berapapun jumlah bantuan saudara sangat berarti, mohon diberi tahukan kami jumlahnya agar kami lebih hati-hati dalam pengelolaan, bisa via sms). Semoga Amal Kebaikan Bapak/Ibu/Sahabat di balas Kemuliaan oleh Allah. Amiin.

Dana yang terkumpul akan kami informasikan pada artikel selanjutnya serta dana tersebut kami salurkan insyaallah hari Jum’at, Tanggal 18 Maret 2011.

Recent Posts :


, ,

  1. #1 by alfan on 20 2011, 2011 - 03:04

    semoga dananya cpt terkumpul ustad, dan Dek fika dapat segera di oprasi dgn lancar dan sehat wal’afiyat, sy hanya bisa bantu Do’a pak, sy udah di laut ,semoga amal ibadah lan perbuatan terpuji Ustad di catat sebagai amal ibadah, lan mendapat balasan dgn kemulya’an,, amiin

    • #2 by bchree on 20 2011, 2011 - 03:38

      wah, seneng sekali dikunjungi nakoda. hati-hati di tenga laut mas. semoga dijauhkan dari sunami yach. amiin

  2. #3 by mamung on 19 2011, 2011 - 11:05

    semoga adik kita operasinya lancar, lekas sembuh dan kembali ceria.. amiiin..

    • #4 by bchree on 20 2011, 2011 - 03:36

      terima kasih mas mamung, semoga keinginan kita semua bisa segera terwujud. amiin

  3. #5 by eren on 17 2011, 2011 - 16:59

    Semoga Allah memudahkan pengobatan Safika.. dan memberikan yang terbaik untuknya.. oya, apa sudah mengajukan bantuan ke pemkot lumajang??

    • #6 by bchree on 19 2011, 2011 - 05:13

      untuk ke pemkot belum mbak, mungkin suatu saat akan kami lakukan! terima kasih masukkannya.

  4. #7 by fi on 17 2011, 2011 - 09:14

    sy sudah baca tentang ini,.
    smga Allah memudahkn yg akn memberi, yang memberi, dan diberi.. Aamiin..

    • #8 by admin on 17 2011, 2011 - 14:53

      terima kasih mbak, aminn

  5. #9 by irfanandi on 17 2011, 2011 - 08:01

    semoga Allah memberikan kesembuhan bagi dik fika,,dan dimudahkan segala urusan keluarganya.. Amiin..

  6. #11 by amisha syahidah on 16 2011, 2011 - 18:41

    syafahallah..insyaallah kalau ada dana kami kirim, tapi belum pasti, semoga ada rezeki u/ dik fika..amiin, Allahumma amiin..

    • #12 by bchree on 16 2011, 2011 - 19:34

      semoga Allah melipat gandakan rezekynya begitu juga untuk keluarga. amiin

  7. #13 by Tanti on 15 2011, 2011 - 14:27

    Insya Allah saya mau ikut mambantu..

    • #14 by bchree on 15 2011, 2011 - 16:33

      kami tunggu mbak tanti, semoga dimudahkan_Nya. Amiin

    • #15 by Nurul Imam on 15 2011, 2011 - 23:48

      Semoga allah memberikan kemudahan ….
      Mohon maaf ,, saya hanya bisa membantu lewat do’a saja

      • #16 by bchree on 16 2011, 2011 - 17:40

        aminn. trima kasih mas Nurul Imam

  8. #17 by aryna on 15 2011, 2011 - 09:37

    Fika sayang…ya Allah, sayangi Fika…

    • #18 by bchree on 15 2011, 2011 - 16:32

      Amiin, semoga ada keajaiban dari Allah, sehingga dia bisa pulih kembali. Amiin

  9. #19 by Maghdalena Hassmien on 15 2011, 2011 - 09:26

    ma’af ust, saya masih belum bisa memberi bantuan berupa dana, saya hanya bisa memberi bantuan berupa doa. semoga adik nurul syafika cepat sembuh, dan orang tuanya diberi ketabahan dengan cobaan ini. semoga dananya cepat terkumpul dan adik nurul syafika cepat dioperasi.
    insyaallah jika saya ada dana, saya akan membantu berupa dana ust.

    • #20 by bchree on 15 2011, 2011 - 16:31

      trima kasih len, salam ke ibunya, maaf ya ustadzah belum bisa bantu belar lena, karena ada uqbah yang minta perhatian lebih. semoga belajarnya lancar dan sukses

  10. #21 by koeshariatmo on 15 2011, 2011 - 09:03

    maaf pak baru bisa online dan baca tentang dik fika..
    kebetulan anak saya juga masih kecil dan nama bundanya sama (fika)..
    semoga cepat terkumpul dananya..

    sedih saya melihatnya..

    • #22 by bchree on 15 2011, 2011 - 16:30

      terima kasih mas, mas koes bisa bantu ngumpulin dana lewat murid-murid di sekul kan? kita juga ambil jalur itu, sy masuk ke sekolah teman-teman guru yang sy kenal, hasilnya lumayan kok. trims

  11. #23 by Agung Rangga on 15 2011, 2011 - 06:54

    Semoga adiknya lekas sembuh… 😀

    • #24 by bchree on 15 2011, 2011 - 16:28

      dik fika adik kita semua mas, terima kasih. Amiin

  12. #25 by anang nurcahyo on 14 2011, 2011 - 21:55

    ya ALLAH.. anak sekecil itu.
    semoga ALLAH memudahkan karuniaNya.

  13. #27 by Allisa Yustica Krones on 14 2011, 2011 - 14:42

    Pak, td tmn ktr sy jg ikut nyumbang lwt rek mndiri bpk. Skli lg, smoga berguna utk dek Fika. Tks

    • #28 by bchree on 14 2011, 2011 - 16:55

      terima kasih bunda, sudah memberitahukan ke sahabat yang lain. mohon maaf baru bisa buka blog, karena baru datang dari ngajar. sekali lagi terima kasih, semoga kebaikan bunda dan sahabat bunda diterima Allah. Amiin

  14. #29 by Srikandi Hati on 14 2011, 2011 - 14:02

    Kasihan,,,, cepet sembuh ya sayang,,,,, semoga hati yang lunak tertuju padamu….

    • #30 by bchree on 14 2011, 2011 - 16:51

      amiin, semoga begitu bun Srikandi Hati

  15. #31 by Allisa Yustica Krones on 14 2011, 2011 - 11:06

    Pak, sy td krm komentr tp sptnya msk k spam. Sy td sdh krm jg sumbngn utk dek Fika via rek mndiri, semoga berguna dan kiranya Tuhan brkenan memberikan ksmbuhan utk dek Fika.. God bless u, Fika.. Slm dr dedek Raja y..

    • #32 by bchree on 14 2011, 2011 - 16:30

      Terima kasih bunda Alisa Yustica K, semoga dibalas dengan kemuliaan. Semoga dedek Raja menjadi anak yang muliah harti, otak, dan fisiknya. Amiin

  16. #33 by 'Ne on 14 2011, 2011 - 10:05

    Ya Allah, mudah-mudahan dananya segera terkumpul banyak dan cukup untuk biaya pengobatannya.. Amin..

    • #34 by admin on 14 2011, 2011 - 16:23

      Amiin, mudah2 begitu mbak, bantu cari dana juga donk, mungkin sahabatnya mbak ne ada yang mau bantu. trims

  17. #35 by oRiDo™ on 14 2011, 2011 - 09:12

    ya Allah..
    permudah segala urusannya..

    • #36 by admin on 14 2011, 2011 - 16:18

      mudah2an kesembuhan dik fika lebih dimudahankan ust!

  18. #37 by Akhmad Muhaimin Azzet on 14 2011, 2011 - 08:50

    Bismillahirrahmanirrahim…
    Sungguh dengan ketulusan hati saya berdoa untuk Dik Nurul Safika agar segera diberi kesembuhan oleh Allah Swt. Bisirril Faatihah….

    • #38 by bchree on 14 2011, 2011 - 16:52

      Jazakumullah ust. Amiin

  19. #39 by ibnu rakhmat on 14 2011, 2011 - 07:41

    Semoga Allah segera memberikan kesembuhan kepada ananda Nurul Sartika dan kelancaran pada operasi yang dilakukan
    Amin

    • #40 by bchree on 14 2011, 2011 - 16:33

      Amiin, terima kasih mas ibnu rakhmat

  20. #41 by dhedhi on 14 2011, 2011 - 07:14

    semoga operasinya lancar ya, semoga cepet sembuh. allahumma aamiin

    • #42 by bchree on 14 2011, 2011 - 16:32

      terima kasi mas dhedhi. Amiin

  21. #43 by Sugeng on 13 2011, 2011 - 17:18

    Semoga operasinya lancar dan bisa memberi kebaikan pada adik Nurul.
    Maaf mas, belum bisa membantu dalam bentuk dana 😥

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • #44 by admin on 14 2011, 2011 - 03:44

      terima kasih mas do’anya.Amiin

  22. #45 by fajarhermanto on 13 2011, 2011 - 13:47

    semoga lekas diberi kesembuhan, dan ketabahan serta jalan keluar bagi keluarganya amiin

    • #46 by bchree on 13 2011, 2011 - 15:45

      amiin, terima kasih mas

  23. #47 by alamendah on 13 2011, 2011 - 07:05

    Ya, Allah. Semoga kesembuhannya diperemudah oleh Allah…

    • #48 by bchree on 13 2011, 2011 - 09:15

      Amiin. semoga segera sembuh mas 😥

  24. #49 by segawon on 12 2011, 2011 - 21:44

    doaku bersamamu dik….

    • #50 by bchree on 12 2011, 2011 - 21:59

      amiin ust. terima kasih

  25. #51 by yhantee on 12 2011, 2011 - 21:10

    ikut prihatin dengan keadaan dek nurul, smoga keluarganya diberi ketabahan, ban operasinya berjalan lancar.. 🙂 hanya doa yang bisa kupanjatkan, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT

    • #52 by bchree on 12 2011, 2011 - 21:28

      Amiin. terima kasih mbak

  26. #53 by Meutia Halida Khairani on 12 2011, 2011 - 20:40

    ada rek BCA/BNI?

    • #54 by bchree on 13 2011, 2011 - 11:14

      Alhamdulillah kalau ada yang mau bantu lagi
      untuk BCA sy masih cari pinjaman rekening teman, nanti kalau sudah ada sy kabari mbak.
      terima kasih atas kebaikan mbak Meutia Halida dan sahabat yang lain.

    • #55 by bchree on 13 2011, 2011 - 15:40

      mbak ini No Rekening BCAnya 1250473571 a.n. Yuni Indah Lestari.
      mohon kami di beri kabar kalau sudah mengiri dan jumlahnya mbak via sms saja. karena No Rekening tersebut sy pinjam dari Yayasan Yatim, biar enak ngurusnya
      Jazakumullah ….

  27. #56 by shaleh on 12 2011, 2011 - 17:55

    Hanya bisa bantu lewat doa, smoga diberi kesembuhan. AminN

    • #57 by admin on 12 2011, 2011 - 19:15

      terima kasih mas shaleh. Amiin

  28. #58 by wits on 12 2011, 2011 - 14:58

    aduh, aku terharu ngeliat tulisan ini, di zaman seperti ini, masih ada org2 yg peduli dg keadaan sesamanya seperti yg mas Bachree lakukan, smg Allah membalas kebaikan yg mas Bachree lakukan, dan smg kemudahan serta kesembuhan dianugerahkan kepada adik Nurul Safika,amin..

    • #59 by bchree on 12 2011, 2011 - 16:16

      Kami hanya perantara mbak. yang HEBAT itu Bp./Ibu/Sahabat yang mau dan sudi menyisihkan rezekinya untuk membantu dik Fika. Semoga dengan Do’a dan bantuan sahabat di Fika segera bisa sembuh!
      terima kasih juga do’nya mbak wits. Amiin

  29. #60 by Saipuddin on 12 2011, 2011 - 14:43

    saya hanya bisa nyumbang do’a buat kesembuhan Nurul Safika,
    Semoga bisa cepat dioperasi dan operasinya berjalan lancar.

    • #61 by bchree on 12 2011, 2011 - 15:06

      terima kasih mas Saipuddin atas do’anya, salam ke ayah dan ibu di rumah. amiin

  30. #62 by ¤ HILAL ALIFI on 12 2011, 2011 - 06:25

    Allahu yasyfih….

    • #63 by admin on 12 2011, 2011 - 13:21

      amiin

  31. #64 by wien on 11 2011, 2011 - 23:49

    sampai ga tega saya liatnya…
    semoga dananya lekas terkumpul pak dan adek kecil ini bisa segera mendapat perawatan…

    • #65 by bchree on 12 2011, 2011 - 05:24

      terima kasih mbak, mudah2 ada keajaiban yang di beri Allah sehingga dana ini bisa terkumpul!
      amiin

  32. #66 by yuni on 11 2011, 2011 - 23:20

    saya turut prihatin atas musibah yang menimpa ananda nurul, smoga Allah segera memberikan kesembuhan dan kelancaran saat operasi. Amiin

    • #67 by bchree on 12 2011, 2011 - 05:25

      terima kasih, semoga semua diberi kemudahan oleh Allah!

  33. #68 by indahnyahidupku on 11 2011, 2011 - 22:40

    Maha suci Allah yang memberikan dek safika cobaan pada usianya yahng masih sangat muda…
    Maha suci Allah yang menggerakkan hati mas bchree dan rekan rekan narablog untuk membantunya…

    :’)
    semoga dek safika segera diberi kesembuhan..dan semoga mas bchree dan semua yang membantu mendapat rahmat dari Allah swt..

    • #69 by admin on 12 2011, 2011 - 05:17

      terima kasih do’anya mbak, semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah sehingga terus bisa saling berbagi.

  34. #70 by masyhury on 11 2011, 2011 - 22:07

    Ya allah.. Gak tega banget kalau liat adik itu secara langsung…
    Sayang sekali ATM ku kosong. Ku tak bisa berbuat kecuali do’a.
    Semoga adik Nurul segera sembuh dan kembali normal,
    Allahumma amin..

    • #71 by admin on 12 2011, 2011 - 05:16

      terima kasih mas atas do’anya, semoga Allah memberi kemudahan juga buat mas. Amiin

  35. #72 by Tutorial SEO on 11 2011, 2011 - 16:39

    Sebar di fb sob, buat komunitas untuk membantu . . . seringkali ampuh

    • #73 by bchree on 12 2011, 2011 - 05:23

      saya sudah sebar ke FB mas, cuman untuk teman2 yang sy kenal aja, kalau tidak kenal jadi sungkan, terus sudah yang layangkan juga ke PROGRAM PEDULI KASI INDOSIAR
      terima kasih masukkannya.

  36. #74 by veera on 11 2011, 2011 - 11:06

    Aduh..
    maaf, bukan saya gak mau ngasih dana…
    masalahnya saya aja sekolah masih dibiayain ortu, sekarang ortu di jogja (aku ngasrama).
    maaf..
    saya bantu do’a aja ya…
    semoga operasi bisa cepet dilaksanain dan semoga lancar… amienn… ='(

    • #75 by bchree on 11 2011, 2011 - 11:33

      terim kasih atas do’anya mbak, do’a embak udah cukup bagi kami.
      semoga kuliahnya lancar-lancar saja. salam juga buat orang tua embak.
      sekali lagi kami juga mohon maaf ….. 😥

  37. #76 by Alam on 11 2011, 2011 - 10:07

    semoga banyak dana yang terkumpul, karena do’a saja tidak cukup.. amin..

    • #77 by bchree on 11 2011, 2011 - 11:35

      terima kasih mas, semoga Allah memberi kemuliaan dan kemudahan. Amiin

      • #78 by Alam on 11 2011, 2011 - 21:39

        saya cuma bisa bantu nyari donatur aja pak, postingan bapak saya copy paste ke blog saya

        • #79 by bchree on 12 2011, 2011 - 05:15

          terima kasih mas, semoga bisa dapat banyak donatur, insyaallah nanti sore kami ceritakan hasil kunjungan hari Jum’at kemarin saat ke rumah Nurul Safika.

  38. #80 by ummurizka on 11 2011, 2011 - 08:35

    Ikut prihatin dg keadaan adek nurul, semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran baginya dan orang tuanya dan dalam operasi nanti diberi kemudahan n kelancaran serta dapat sembuh normal kembali amin…

    • #81 by admin on 11 2011, 2011 - 11:28

      jazakumullah ummurizka, semoga semua menjadi baik2 saja

  39. #82 by fitrimelinda on 10 2011, 2011 - 22:06

    ya allah..turut berdoa buat adik safika.. 🙂

    • #83 by bchree on 11 2011, 2011 - 05:17

      Amiin. Terima kasih mbak 😀

  40. #84 by SITI FATIMAH AHMAD on 10 2011, 2011 - 21:29

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb, mas Bachree…

    Terharu membaca ujian yang “dikurniakan” Allah kepada keluarga bapak Kosnadi. Semoga akan banyak bantuan yang bisa sampai kepada adik Nurul Syafika untuk usaha pengobatannya. Saya mendoakan agar semuanya selamat dalam menjayakan jalan kebajikan ini. Mudahan keluarga Ibu Tori bisa bersabar untuk mengumpul dana bagi mencerahkan kehidupan adik Nurul.

    Saya berbangga dan kagum dengan usaha yang Bchree dan isteri lakukan ini. Semoga diredhai Allah dan dimurahkan rezeki. Amiin.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

    • #85 by bchree on 10 2011, 2011 - 21:57

      waalaikumsalam …. bunda
      terima kasih atas empati, semangat dan do’a bunda. semgoa semua segera menjadi lebih baik. amiin

  41. #86 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on 10 2011, 2011 - 16:36

    Turut mendoakan…semoga adik Nurul Safika, segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT. amin..

    • #87 by bchree on 10 2011, 2011 - 20:05

      terima kasih sob. Amiin

  42. #88 by kang ian dot com on 10 2011, 2011 - 12:37

    ya alloh kasihan banget.. semoga allah memudahkan proses penyembuhannya amiin

    • #89 by admin on 10 2011, 2011 - 14:40

      terima kasih kang. Amiin

  43. #90 by Kakaakin on 10 2011, 2011 - 10:31

    Insya Allah saya akan turut membantu jua…

    • #91 by admin on 10 2011, 2011 - 11:42

      kami tunggu mbak akin. terima kasih 😳

  44. #92 by bintangzohra on 10 2011, 2011 - 09:24

    InsaAllah tentang bantuannya.
    Semuga nak Nurul Safikah selamat, dan juga kepada kamu suami isteri, Alhamdulillah kerana mengambil berat kepada keluarga yang malang begini.
    Kepada sesiapa yang mempunyai kelebihan tolong simpati akan nasib anak ini.

    • #93 by admin on 10 2011, 2011 - 09:54

      terima kasih bunda
      semoga kebaikan bunda juga diterima oleh Allah. Amiin

  45. #94 by achoey el haris on 10 2011, 2011 - 08:19

    Dalam doaku, moga berjuta kebaikan mengarah padanya.

    • #95 by admin on 10 2011, 2011 - 08:49

      amiin, terima kasih mas!

  46. #96 by ABE Net Biz on 10 2011, 2011 - 06:34

    Masya Allah!!!
    Saya ikut berdoa semoga Dik Nurul Safika bisa dioperasi lancar dan diberi kesembuhan, amin!

    Pak, rekeningnya ada yang Mandiri? Kalo ada, kirim SMS ke saya di 0852 2019 0333

    • #97 by bchree on 10 2011, 2011 - 14:58

      terima kasih mas, bantuannya sudah kami terima. Semoga Allah memberikan Rahmat_Nya.Amiin

  47. #98 by Tandojo on 10 2011, 2011 - 01:15

    semoga adik segra dpt di Operasi dan cara anda dlm’menbentu agar segra dpt mengumpulkan dana sangat baik semoga kita sekaliyan slalu diberi petunjuk amiiin…

    • #99 by bchree on 10 2011, 2011 - 05:32

      Amiin. Nurul Safika adik dari murid Hikmah (istri saya) di SDN Tegal Ciut 1 Kec. Klakah, masih di bawa naungan Pembinaan Bapak kan? semoga bisa membantu. terima kasih.

  1. CT49. MASIH ADA YANG SAYANG PADAMU « LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2
  2. Bantu Dik Fika Menikmati Hidup « Lentera Zaman
  3. Lebih Jauh Tentang Dik Fika « Lentera Zaman

Tinggalkan Balasan ke 'Ne Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: