Keajaiban Setetes Air Kehidupan

Keajaiban Setetes Air Kehidupan

Malam bagai di tempat penyiksaan. Separuh nafas serasa hilang dari raga. Sekujur tubuh terasa kaku. Sakit kurasakan ditiap pojok sel tubuhku. Mata seolah berputar 3600. Kepala terasa dipukul palu godam yang amat besar. Ingin rasanya mengakhiri hidup ini dengan sekejab. Semakin malam tubuh semakin tersiksa. Hanya bisa terdiam dan merintih.

Bayang-bayang hitam dan menakutkan semakin menyelimuti hati tatkala ingat keterangan dari dokter bahwa hanya 10-15 % penderita stroke bisa kembali hidup normal seperti sedia kala, sisanya mengalami cacat, sehingga banyak penderita Stroke menderita stress akibat kecacatan yang ditimbulkan setelah diserang stroke. Bahkan dokter bilang, Akibat Stroke lainnya: 80% penurunan parsial/ total gerakan lengan dan tungkai. 80-90% bermasalah dalam berpikir dan mengingat. 70% menderita depresi. 30 % mengalami kesulitan bicara, menelan, membedakan kanan dan kiri.

Namun itu dulu, kira-kira satahun yang lalu. Berbekal dari informasi sahabat dan keterangan dari berbagai sumber akhirnya setelah meminum beribu obat, serta berbagai terapi dan hasilnya nihil maka aku menemukan hal yang luar biasa. Kenyataan pahit itu berangsur-angsur hilang setelah aku melakukan terapi minum air putih dengan benar.

………………….

Saya bangun sekitar pukul 02.45. Air putih sebanyak 2 gelas langsung saya minum, baru ke kamar mandi untuk wudlu. Setelah itu saya laksanakan sholat malam sekitar 30 menit. Pukul 03.45 mandi dengan membasahi semua anggota tubuh termasuk kepala. Kemudian melaksankan Sholat Subuh. Usai Sholat Subuh berjalan disekitar rumah selama kurang lebih 30 menit. Begitu setiap pagi yang saya lakukan. Yang terpenting satu jam setelah minum air tidak diperkenankan makan dan minum apapun selain tambahan air putih.

Setelah dapat satu minggu. Air yang semula 2 gelas saya tambah satu jadi 3 gelas. Penambahan ini terus berlangsung setiap minggu. Akhirnya sampai sekarang tiap pagi saya meminum sebanyak 10 sampai 12 gelas air putih. Kondisi ini saya pertahankan. Berdasarkan pengalaman, setelah kita minum air putih selang beberapa menit kemudian kita pasti buang air besar. Dan sudah tentu buang air kecinyal berulang-ulang hingga air seni kita menjadi jernih. Artinya seluruh bibit penyakit yang ada di usus besar, kandung kemih, serta ginjal sudah kita bersihkan tiap paginya. Dengan bersihnya pencernaan ini memberikan dampak yang baik terhadap metabolism yang berhubungan dengan lancarnya aliran darah di tubuh. Manfaat yang lain dari kita terapi air putih ini adalah nafsu makan kita akan semakin bertambah.

Keajaibanpun terjadi, penyakit stroke yang saya alami akhirnya sedikit demi sedikit berkurang dan akhirnya tidak ada sama sekali. Anugera yang luar biasa diberikan oleh Allah akibat seringnya saya sholat malam, meminum air putih, mandi sebelum sholat subuh, dan jalan-jalan. Kalau sahabat punya penyakit apa saja, coba aja tips jitu ini. Buat sahabat yang masih sehat malah akan bertambah luar biasa jika melakukan terpi ini. Mari Jadikan Hidup Kita Lebih Sehat Agar Ibadah Bertambah Nikmat.

Artikel ini diikutkan Kontes Aku Ingin Sehat di webnya ka Akin

Recent Posts :

, ,

  1. #1 by Agung Lesman on 12 2013, 2013 - 19:42

    TOKO ASIA ELEKTRONIK MenawarKan Produk asli dan bergaransi
    Harga Promo Stok barang terbatas ALAMAT TOKO.
    ITC Roxy Mas LT 3 No 110C
    Roxy Mas Lt 3 Blok A38-39,HP. PIN BB:24C19401
    HUB:0853-2822-2842
    Hasyim Ashari Jakarta Pusat
    Kami Melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui via TIKI/JNE
    Printer Canon – MF4820D Rp 1.550.000
    Printer, Scanner, Copier & Fax – Brother MFC-J5910DW Rp 1.500.000
    Printer Canon – L170 Rp 1.659.000
    Printer Canon – MF4750 – Black Rp 2.179.000
    Printer All in One Officejet HP – 7500A (C9309A)
    Printer, Scanner, Copier & Fax – Brother MFC-J6710DW Rp 2.519.000
    Printer Canon – MF4870DN – Black/White
    Rp 5.179.000
    Printer Canon – MF8010CN – White Rp 4.449.000
    Printer Canon – MF9280CDN – White Rp 16.399.000
    Printer Canon – MF8380CDW – White Rp 7.999.000
    Printer Canon – MF8080CW – White Rp 6.279.000
    MESIN FOTO COPY
    Canon iR2018 Copy-Print Rp.5.900.000

    Canon iR4570 Copy-Print-Scan Rp.6.850.000
    Canon iR3300 Copy-Print-Scan Rp.6.700.000

    Canon iR3035 Copy-Print-Scan Rp.6.000.000
    Canon IR3045 Copy-Print-Scan Rp.6.200.000
    Canon iR5070 Copy-Print-Scan Rp.8.300.000

    Canon iR5570 Copy-Print-Scan Rp.8.500.000

    Canon iR6570 Copy-Print-Scan Rp.9.000.000

    Canon iR5075 Copy-Print-Scan Rp.10.500.000

    Canon iR5000 Copy-Print-Scan Rp.13.500.000

    Canon iR6000 Copy-Print-Scan Rp.14.700.000

    Canon iR5020 Copy-Print-Scan Rp16.500.00

    Canon IR6020 Copy-Print-Scan Rp.17.000.000
    http://asia-elektronik.jimdo.com/

  2. #2 by monda on 10 2011, 2011 - 16:55

    Sudah dicek ya pak. Terima kasih. Ini kisah orang lain pak? Spt jawaban kepada bu Siti di atas?

    • #3 by admin on 11 2011, 2011 - 05:48

      KS seperti ayah sendiri, jadi ketika beliau sakit, sy coba beri alternatif lain yaitu terapi air putih, alhamdulillah bun, dia bisa mengikuti saran kami jadi bisa sembuh dengan terapi ari putih, jalan2 pagi, rajin sholat dan puasa

  3. #4 by monda on 10 2011, 2011 - 16:53

    Sudah dicek ya pak. Terima kasih.

    • #5 by admin on 11 2011, 2011 - 05:44

      terima kasih bunda, semoga bermanfaat .….🙂

  4. #6 by wits on 2 2011, 2011 - 13:58

    air putih memang banyk manfaatnya Mas.
    jujur, saya terharu baca ceritanya. Mg sukses ya dg kontesnya

    • #7 by bchree on 3 2011, 2011 - 03:57

      matur sembahan nuhun mbak …..

  5. #8 by Guru Terpencil on 1 2011, 2011 - 06:00

    E. e.e. Kelopaen selamat telah menjadi team pembuat soal kabupaten

    • #9 by bchree on 1 2011, 2011 - 09:46

      #**#&Q#*(&(*&)$#()$) no command (#%&(&##()

  6. #10 by Guru Terpencil on 1 2011, 2011 - 05:48

    Air adalah dasar kehidupan makanya jangan di rusak alam agar air bersih tetap mengalir terus agar terjaga kehidupan sehat, no elagal loging, reboisasi yes. Jaga alam insya Allah alam menyediakan segala kebutuhan kita.

    • #11 by bchree on 1 2011, 2011 - 09:44

      keren habis ni kata-kata guru terpencil. harusnya tidak ditempatkan di pucuk gunung, tapi di SUT atau DITO …. atau bahkan jadi Pengawas aja yach? hheeeeeeeee

  7. #12 by sedjatee on 31 2011, 2011 - 12:04

    Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
    silakan dicermati
    salam sukses..

    sedj

  8. #14 by giewahyudi on 31 2011, 2011 - 09:54

    Kadang seneng banget minum air putih, dimana-mana ada air putih, di dekat tempat tidur sedia air putih. Kalau bangun tidur langsung minum.
    Tapi kadang air putih itu bikin bosan, pengennya minum yang ada warnanya..

    • #15 by bchree on 31 2011, 2011 - 23:31

      kadang seneng kadang juga tidak itu wajar mas, namanya manusia gampang berubah-ubah …… heeeeee
      tapi air putih lebih aman yach …..
      salm kenal

  9. #16 by Nchie on 31 2011, 2011 - 06:41

    terapi air putih nya berhasil..
    aku mau ikutan ahh..
    aku minum 8 gelas/hari

  10. #18 by Nchie on 31 2011, 2011 - 06:21

    waahh..mo ikutin ahh terapi air putih biar sehat..
    saya sudah minum 8 gelas/hari..

    • #19 by bchree on 31 2011, 2011 - 09:14

      bagus tu mbak, semoga tetap sehat

  11. #20 by masyhury on 30 2011, 2011 - 22:53

    Wah..
    Saya minum sangat sedikit sekali per hari. makanya sering pegal dan sakit pinggang. Entah kenapa kebiasaan ini menjadi-jadi, selesai makan tidak langsung minum. Sampai terasa haus sekali baru mau minum, itu pun kebanyakan di tunda karena sok sibuk!!
    Hemmm,, terima mas kasih telah mengingatkan,
    Habis ini saya letak 1 galon air minum di kamar biar bisa minum banyak, kalo di dapur suka lupa! hihi…😀

    • #21 by bchree on 30 2011, 2011 - 23:09

      heeeeee …… orang sibuk kayak mas masyhury emang sering lupa,karena keasyyiakan kerja, apa lagi kalau udah didepan blog, wah bakal berjam-jam. makanya perlu ada yang mengingatkan …. kapan udangannya mas? heeeeee kagak nyambung ya ….. munim kok jadi ke nikah
      iya mas eman2 tu ginjal … semoga bisa terus berbagi

  12. #22 by riez on 30 2011, 2011 - 17:13

    wah setelah baca ini rajin minum air putih ahh….terima kasih ya sharednya

    • #23 by bchree on 30 2011, 2011 - 22:35

      semoga tambah sehat mas
      terima kasih udah mampir keblog ini …

  13. #24 by SITI FATIMAH AHMAD on 30 2011, 2011 - 14:46

    Assalaamu’alaikum Bchree…

    Subhanallah… apa bener ni mas. Pernah mengalami stroke. Seperti tidak percaya aja apabila membaca tulisan mas di atas. sepertinya sehat dan tidak pernah mengalami kondisi sedemikian. Masya Allah, hebat sekali keinginan untuk sehat kembali ya. Apakah kini total sihat dan bebas dar stroke dikarena meminum air putih ini. Satu pengobatan yang murah, mudah dan tidak menyakitkan di samping berusaha dan bertawakal kepada Allah SWT. Bersyukurlah kerana kembali normal. Satu keajaiban yang tidak pernah difikirkan selama ini.

    semoga sukses dalam kontesnya dengan berbekalkan keajaiban air putih yang memberi semangat untuk terus kuat hidup dan bergerak menikmati keindahan alam ini. Salut ya. Saya bagi 4 jempol utnuk kesihatan mas dan tulisan hebat ini.😀

    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

    • #25 by bchree on 30 2011, 2011 - 22:17

      mohon maaf sebelumnya bunda
      saya lupa menuliskan asal cerita itu. cerita itu merupakan pengalaman dari KEPALA SEKOLAH di mana saya mengajar, semoga menginspirasi kita untuk kembali mencari kesembuhan dari Allah bukan dari cara yang tidak dibenarkan.
      terima kasih bunda

  14. #26 by Fonega on 30 2011, 2011 - 12:04

    8 gelas air putih setiap hari🙂

    • #27 by Fonega on 30 2011, 2011 - 15:33

      blog baru, di sini aja hehe🙂

    • #28 by bchree on 30 2011, 2011 - 22:36

      bagus tu 8 gelas, jangan lupa aturan minumnya yach ….??

  15. #29 by Saipuddin on 30 2011, 2011 - 10:42

    keajaiban yang luar biasa, dari pada harus mengeluarkan modal besar untuk berobat ke dokter.

    Semoga menang kontesnya. Good luck, Mas!!!

    • #30 by bchree on 30 2011, 2011 - 11:18

      bener mas mari lebih menjaga kesehatan kita, terima kasih doanya. Amiin

  16. #31 by kakaakin on 30 2011, 2011 - 06:53

    Air putih memang sangat baik untuk kesehatan🙂

    Terima kasih atas partisipasi Sahabat pada Kontes Aku Ingin Sehat.

    • #32 by bchree on 30 2011, 2011 - 11:17

      terima kasih buat kak Akin, semoga bisa memeriahkan kontesnya !

  17. #33 by Batavusqu on 29 2011, 2011 - 22:36

    Salam Takzim
    Air putih memang baik gan buat kesehatan, saya minum 2
    Salam Takzim Batavusqu

    • #34 by bchree on 29 2011, 2011 - 23:09

      terima kasih atas kunjungannya pak
      salam kenal juga …. semoga bisa berbagi

  1. Sejuta Manfaat Minum dengan Duduk • Guraru
  2. Sejuta Manfaat Minum dengan Duduk « Lentera Zaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: