cinta sepanjang hayat

Cinta Sepanjang Hayat

Rasa cinta yang bersemayam di sanubari. Menggurita ke seluruh ruang hati hingga memehuni tiap memori  otak. Kenangan yang pernah ada, serta segenap impian yang diharapkan terus berpacu dengan denyut jantung. Melintasi penggal-penggal kisah bahagia menghiasi diary . Menaut rasa demi rasa, menikmati nikmatnya hari-hari dengan senyuman. Lama-kelamaan rindu itu semakin memuncak hingga klimaksnya.

Cinta suci dimilikki oleh tiap mahluk hidup. Terelebih manusia dengan kelebiah akal, semakin membuat rasa cinta itu berkembang tak terkira batasnya.

Agama dan budaya yang suci sudah menentukan norma nan agung untuk memberikan wadah rasa cinta itu dengan mahkota pernikahan. Menjadikan manusia menjadi terhormat. Menghargai nilai manusia setinggi-tingginya. Membedakan manusia beradab dengan yang tidak beradab. Mengarahkan manusia ke kehidupan yang terarah dan jauh dari penyakit yang mematikan. Ditambah Ilahi yang memberikan hadiah pahala bagi yang ihklas menjalani. Menentang keras budaya berpacaran yang merugikan.

Cinta yang berwadahkan pernikahan memiliki tali yang kuat tuk mempertahankan eksistensi harga diri dan nilai manusia. Menumbuhkan cinta suci yang tekberbatas. Saling penuh pengertian mulai mengikrarkan sumpah janji hingga usia senja membalut kulit. Tetap saling fahami, saling mengerti, saling memberi, saling menghormati, saling berempati, saling membantu, dan saling mencintai. Meski terkadang percikan api pertengkaran itu ada, meski terkadang berbeda pandangan itu hadir, meski terkadang rasa egois itu muncul, walaupun cobaan itu datang dari dalam dan dari luar. Namun kau tetap memegang kesetiaan dan cita-cita itu.

Penghargaan setinggi-tingginya dari kami buat seluruh manusia yang sudah berkomitment dalam kesetiaan cinta dalam membanggun, menjaga, merawat, dan menerima setiap cinta dalam sebuah pernikahan. Semoga cinta sepanjang hayat ini abadi dan mendapat ganti yang lebih abadi dari-Nya.

Ku persembahan artikel ini untuk semua ibu yang sudah mendidik generasi ini lebih mulia dalam kesetiaan kepada keluarga. SELAMAT HARI IBU.

Recent Posts :

, , , , ,

  1. #1 by SITI FATIMAH AHMAD on 25 2010, 2010 - 09:02

    Assalaamu’alaikum Bchree….

    Alhamdulillah, kembali untuk bersilaturahmi setelah lama tidak BW kerana duduk di rumah sendiri aja bagi menguruskan tetamu yang hadir tidak putus2. Pastinya berusaha untuk ke sana sini hari ini.

    Selamat Hari Ibu diucapkan kepada ibu dan isteri Bchree. Semoga Bchree akan selalu menjadi kebanggaan mereka dalam mengharungi kehidupan di dunia ini. Selamat Hari Ibu juga untuk semua ibu di Indonesia dan di dunia ini.

    Tanpa ibu siapalah kita dan pastinya kita akan merindui mereka tika mereka tiada lagi di sisi.
    Cinta mereka selalu tulus tanpa paksaan. Hati mereka selalu rapuh untuk menebalkan kata maaf dan tidak pernah menyimpan dendam walau hatinya selalu terhiris luka oleh tingkah anak2 yang memiris rasa. Kenangi dan berbaktilah kepada ibu selagi hayat masih dikandung badan.

    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

    • #2 by bchree on 26 2010, 2010 - 04:23

      untuk bunda yang tercinta dan sy hormati selamat hari ibu,
      sy yakin bunda adalah ibu yang sejati
      semoga tahun ini lebih baik bun
      selamat ibu ….

  2. #3 by bintangzohra on 21 2010, 2010 - 08:59

    Selamat hari ibu untuk kaum ibu di Indonesia. Di Singapura hari ibu disambut pada bulan May.

    Sememangnya patut disokong menentang keras budaya berpacaran kerana itu tidak bermoral yang mengikut budaya barat. Berpacaran yang tidak ada kesudahannya berganti pasangan seperti menukar baju gitu, akhirnya melahirkan anak luar nikah…dan bayi itu dicampakannya!!

    • #4 by bchree on 26 2010, 2010 - 05:10

      semoga kita terlindungi dari perbuatan yang tidak bermoral
      semoga zohra di jadikan ibu yang mulia. amiiin

  3. #5 by masenjang on 14 2010, 2010 - 18:30

    Ibu yang menjadikan kita tau, ibu yang menjadikan kita mengerti, ibu yang menjadikan kita manusia yang tau dan mengerti apa dan bagaimana jati diri sebagai seorang manusia,. selamat hari ibu …

    • #6 by bchree on 15 2010, 2010 - 04:17

      semoga segera di jadikan ayah dan ibu buat nyonyanya ….
      selamat juga buat ibu di rumah, semoga cepet sembuh
      selamat hari ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: