CINTA KITA

CINTA KITA

INKA CHRISTIE

Demi cintaku padamu

Ke manapun kau kan ku bawa

walaupun harus kutelan lautan bara

Demi cintaku padamu

kegurun ku ikut denganmu

biarpun  harus berkorban jiwa dan raga

**)

Bulanmadu di awan biru

tiada yang menganggu

Bulan madu di atas pelanggi

hanya kita berdua

Nyayikan lagu cinta

Walau seribu duku

Kita tak kan berpisah

reff

Andai di pisah lautan pantai

Tak akan goyah gelora cinta

Anda di pisah api dan bara

Tak akan pudar sinaran cinta

Back to **)

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

  1. #1 by Pakde Cholik on 11 2010, 2010 - 06:58

    Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu JUARA HARAPAN dalam Kontes Lagak dan Lagu..

    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/11/11/juara-harapan-kontes-lagak-dan-lagu/
    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    • #2 by bchree on 11 2010, 2010 - 14:56

      alhamdulillah, terima kasih buat tem blogcamp atas kepercayaanya
      kami tunggu lomba selanjutnya ….

  2. #3 by Usup Supriyadi on 25 2010, 2010 - 14:07

    wah, sepertinya sejuk sekali ya suasananya….

    semoga mengabadi cintanya😀

    • #4 by bchree on 30 2010, 2010 - 06:01

      terimasih mas usup, maaf belum sempat berkunjung …

  3. #5 by genksukasuka on 23 2010, 2010 - 10:34

    prikitiw..
    sosweetlah ie mah..main ujanujanan,,
    smoga menang yah pakguru..

    • #6 by bchree on 24 2010, 2010 - 11:16

      haaaaaa …. haaaaa …. gmn kalau di hapus nih fotonya …. tambah bikin malu ….
      bukan ujan mas … tapi KABUUUUUUT

  4. #7 by dina.thea on 14 2010, 2010 - 16:06

    blogcampholik neh pastinya, hehe. Iya pak, berkabut, ga kelihatan

    • #8 by bchree on 14 2010, 2010 - 22:37

      benar bu … kalau berkabut lebih ayik bu heeeee

  5. #9 by Erdien | Sundagasik on 14 2010, 2010 - 09:40

    Wow… kabut-kabut gitu lagunya ngepop, syahdu banget tuh Pak😀

    Sukses ya Pak. Amin!

    • #10 by bchree on 14 2010, 2010 - 22:16

      bisa aja mas erdien nih …
      trima kasih ….

  6. #11 by ardi on 13 2010, 2010 - 09:05

    Luar biasa lagu kesukaan saya dulu ternyata disini

    • #12 by bchree on 14 2010, 2010 - 22:24

      iya ta mas?, terima kasih udah hadir ….

  7. #13 by Alam on 12 2010, 2010 - 11:53

    wah.. romantis sekali om.. 😀

    • #14 by bchree on 12 2010, 2010 - 18:05

      wah jadi malu nih, harusnya tidak dipasang yang itu yach …
      foto setahun yang lalu setelah merid ….. di lereng gunung semeru dekat bromo … nggak sopan yach di pasang di situ??

  8. #15 by Blog Lumajangan on 12 2010, 2010 - 10:47

    Assalamua’alaikum sahabat Blogger lumajang…. kali ini BLOOM ingin memberikan kesempatan blog anda untuk menjadi members sementara di BLOOM(Blognya Orang-Orang Lumajang),BLOOM merupakan wadah berkembangnya BLOG orang Lumajang.Apa Keuntungan dan bagaimana caranya menjadi member tetap BLOOM temukan di sini DITUNGGU RESPONNYA

    • #16 by bchree on 12 2010, 2010 - 18:03

      seneng bertemu teman-teman di lumajang …
      OK segera ke TKP

  9. #17 by bintangzohra on 11 2010, 2010 - 12:36

    romantik…..di dalam kabus lagi.
    terima kasih diatas ucapan kamu pada saya, begitu juga doa saya untuk anda sekeluarga, romantiknya biar berterusan ye…
    saya gemar lagu rela dari INKA CHRISTIE
    *budak-budak maksudnya anak-anak*

    • #18 by bchree on 11 2010, 2010 - 21:29

      amiin. saling mendoakan semoga diberi kemudahan
      dulu sy juga seneng … heeeee

  10. #19 by nh18 on 11 2010, 2010 - 09:51

    Setelah ada stempel hijau dari panitia …

    Juri datang kesini
    membawa form penilaian …
    melakukan penelaahan dengan saksama

    salam saya

    • #20 by bchree on 11 2010, 2010 - 21:28

      nh8 jadi juri juga yaaaa… ya udah terima kasih atas penilaiannya. semoga bisa memberi arti. terima kasih da hadir di sini.

  11. #21 by kakve-santi on 11 2010, 2010 - 08:56

    setahu saya lagu ini cukup cadas🙂

    • #22 by bchree on 11 2010, 2010 - 21:26

      terima kasih atas kehadiran kakve-santi, sy tunggu kehadiran selanjutnya

  12. #23 by Tim BlogCamp on 11 2010, 2010 - 04:44

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    • #24 by bchree on 11 2010, 2010 - 21:25

      terima kasih kami ucapkan buat TIM BLOGCAMP
      semoga bisa memberi arti …

  13. #25 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on 11 2010, 2010 - 00:25

    lho? kemarin koment di blogku katanya sdh lama menjauh dr permusikan.

    Semoga menang ya…
    Salam…

    • #26 by bchree on 11 2010, 2010 - 00:53

      sebenarnya udah ngak pernah nyayi … nyayi … yang cintrong2 heeee …
      nyanyinya sih ama siswa diskul indonesia raya ma hiymne guru … dll.
      cuman pas tahu dari mbak erwin dan membaca teknis lombanya jadi pingin ikut
      akhirnya tadi siang adik puter lagu, ingat masa lalu heeeee
      ya udah tak copas trus tak dengerin ma ketik liriknya ….
      MAAF NGGAK KOMIT ya … jadi malu nihhhhhh
      ……………………..
      semoga esok hari lebih baik . Amiin

  14. #28 by Tim BlogCamp on 10 2010, 2010 - 19:00

    Foto yang anda pasang tidak secara jelas menggambarkan sosok wajah anda.
    Oleh karenanya artikel ini belum memenuhi syarat untuk diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu.
    Silahkan mengganti dengan foto anda yang lebih memenuhi persyaratan.
    Harap maklum. Terima kasih
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    • #29 by bchree on 10 2010, 2010 - 21:18

      terima kasih tas kesempatannya, sudah kami edit ulang. semoga bisa berkenan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: