GERAKAN ANTI AUROT (GAA)

GERAKAN ANTI AUROT (GAA)

Memamerkan Aurot adalah tindakan MENGHINA ISLAM, karena Islam melarang perbuatan itu. Mari turut bergabung melindungi masyarakat kita, kampung kita, daerah kita, Indonesia yang kita cintai dari MURKA ALLAH. Mari bergabung dengan GERAKAN ANTI AUROT (GAA). Katakan, “Mbak aurotnya kelihatan” kepada saudari kita yang sengaja memamerkan aurotnya* di mamanapun dan kapanpun. Kami tunggu KEPEDULIAN ANDA dalam PERBAIKAN GENERASI MUDA INDONESIA.

* memakai celana pendek, baju pendek, berpakaian ketat, berpakaian tipis, dll

 tentunya saat mengingatkan dengan cara yang ikhlas dan lemah-lembut. Semoga Allah memberi kekuatan dan hidayah-Nya.


Beberapa hal sebagai penguat iman Anda baca berikut ini :

Allah SWT berfirman, “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.”

Katakanlah kepada wanita yang beriman,”Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung,” (An-Nuur: 30-31).

Dalam ayat lain Allah berfirman, “Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan taatilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya,”(Al-Ahzab: 33).

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Dua jenis manusia penghuni neraka yang belum lagi aku lihat. Pertama, sekelompok orang yang membawa cemeti seperti ekor-ekor sapi lalu mencambuki manusia dengannya. Kedua, wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, berjalan berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium aromanya padahal aroma surga sudah tercium dari perjalanan sekian dan sekian,”(HR Muslim [2128]).

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

About these ads
  1. Tinggalkan komentar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: