Trik Biar Cepat Hamil

 

TRIK BIAR CEPAT HAMIL

Buat sahabat yang baru merid serta ingin cepet-cepet dapat momongan.Bagi sahabat yang sudah lama nikah tetapi belum punya buah hati. Bahkan buat orang tua yang pingin nambah adik buat putra-putrinya tepatlah kiranya beberapa trik berikut untuk dibaca dan diperaktekkan agar segera mendapat gendongan baru.

SEBELUM BERHUBUNGAN (JIMA’)

Puasa Sunnah.

Lakukan puasa sunnah, seperti Puasa sunnah Senin-Kamis atau Puasa Daud (sehari puasa sehari tidak) selama satu minggu. Untuk suami, tambah bagus kalau saat istri sedang haid. Sambil nunggu masa subur istri, suami berpuasa. Dengan berpuas, fisik menjadi lebih sehat dan bersih, begitu juga hati dan fikiran akan ikut bersih dan lebih tenang.

Perhatikan Kualitas Makanan.

Penuhi kebutuhan makanan yang mendukung terciptanya jumlah seperma dan sel telur yang lebih sehat. Misalnya mengkonsumsi toge, wortel, sayu-sayuran, kacang hijau, dan berbagai makanan dan minuman yang mendukung. Makanan lebih ditingkatkan sehari sebelum jima’ dilakukan.

Sholat Sunnah

Sebelum “bercinta” jangan lupa wudlu dan sholat sunnah bersama istri. Berdoa bersama-sama, kemudian suami mencium kening istri dan baca do’anya. Saya yakin sahabat sudah hafal do’anya. Ingat segala kekuasaan Allah yang memegang. Makanya kita harus benar-benar berserah diri dan berlindung dari campur tangan syetan.

SAAT BERHUBUNGAN (JIMA’)

Mulailah dengan lemah lembut. Lakukan pemanasan mesin, biar seluruh sel tubuh ready. Kalau sudah benar-benar siap maka jangan keburu tanjab gas. Ingat, kendali emosi yach biar lebih lancar. Saat berhubungan lakukan model ortodok. Tau tidak model ortodok? Heeee :D :D …. model setandar artinya istri di bawah suami di atas :oops:.

Saat suami sudah mencapai “puncaknya”, beri kode istri. Ketika sudah tahu kode dari suami, sang istri segera mengangkat dan menekuk lutut sehingga posisi kaki istri ke atas. Yang perlu diperhatikan suami, jangan terburu mencabut “pedang”nya, diamkan dulu beberapa saat sampai semua sperma bisa masuk dengan lancar. setelah selesai istri usahakan tetap dalam posisi terlentang, jangan keburu berlari ke kamar mandi atau tidur tengkurap. Kalau perlu suami membantu istri mengangat kaki ke atas dan tetap lutut tertekuk.

SETELAH BERHUBUNGAN (JIMA’)

Calon ayah dan ibu tetap menjaga kesehatan badan dan makanan. Terutama ibu, jangan terlalu banyak melakukan aktivitas yang berat. Sambil menunggu keputusan bahwa dia positif hamil. Perbanyak berdo’a dan sedekah, terutama untuk anak yatim dan dhuafa.

Semoga artikel ini membuat kita lebih percaya bahwa banyak anak lebih banyak pula rezekinya, minimal 4 anak lah, bagaimana setuju?

Recent Posts :

, , , , , , , , ,

  1. #1 by fajar on 12 2013, 2013 - 06:21

    beress…
    boss…

  2. #2 by tips hamil cepat on 11 2012, 2012 - 13:23

    Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to
    say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I’ll
    be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

  3. #3 by ana azeda on 8 2012, 2012 - 16:22

    saya juga lagi kepingin hamil tapi belum juga dikasih, semoga ini bermanfaat minta doanya saya segera diberi momongan amin

  4. #5 by feriza rachma melani on 28 2012, 2012 - 13:52

    saya ingin segera punya anak. mohon doa restunya.

  5. #6 by edi teguh yuwono on 7 2012, 2012 - 16:39

    tau kenapa sehabis berhubungan istri sring mengeluarkan sperma yang masuk keluar lagi

    • #7 by bchree on 11 2012, 2012 - 20:16

      jangan langsung duduk adau berdiri, ditahan dulu kalau perlu kaki istri Anda bantu untuk diangkat

  6. #8 by ina on 28 2012, 2012 - 08:38

    assalamualaikum teman-teman…cuma mau share pengalaman aja.. sy dulu 1thn 8 bln menunggu utk hamil, tp g hamil2 jg..segala cara udah dilakukan. ke dokter, ke alternatif, ke tukang kusu’, dll. tp suatu hari Allah menjawab doa sy. alhamdulillah sekarang sy sudah hamil 6 minggu. mohon doa nya ya teman2…semoga kandungan sy ini kuat dan sehat sampai lahir nanti. amin…

    • #9 by bchree on 11 2012, 2012 - 20:15

      ikut senang mendengar kabar mbak Ina, semoga sehat selalu dan lancar ….

  7. #10 by dian on 23 2012, 2012 - 12:24

    siang….giman sech biar saya cpt hamil…saya n suami saya udah g sabar pgn cpt mi\omongan……hrs dgn cara apa lag….

    • #11 by bchree on 11 2012, 2012 - 20:13

      caranya praktikan cara di atas mbak …

  8. #12 by mia on 24 2011, 2011 - 16:37

    Ass…stlah sy bca artikel td da yg mnybutkn klo istri g’puasa bsa dwkilkn suami.
    sya&suami ingn skli px ank.sya jak utk shlt&puasa jwbnx slalu ya..ya.. Ja tp g’prnh dlksnkn.sdngkn yg sya ingnkn sya&suami sma2 puasa.tp suami sy spt i2.kra2 klo sya ja yg puasa pa i2 bsa…
    trims sblumx

    • #13 by bchree on 6 2012, 2012 - 22:10

      boleh saja mbak, tapi lebih pas emang suami istri … semoga segera dapet

  9. #14 by Three on 21 2011, 2011 - 00:49

    Aslm,sya dah nikah 2th.tp blm dpt mo2ngan,dl KB sndri tnpa obat slma hampir 1th..skr pngen bngt pny anak..dg saran td mudah2n say bsa mlaksanakn dan cpt dkruniai anak..amien..mhon doay z mas

    • #15 by bchree on 11 2012, 2012 - 20:11

      Amiin, semoga segera diberi mbak ……

  10. #16 by cen on 4 2011, 2011 - 16:22

    Assalamu Alaikum. Saya suka dengan artikelnya, mudah2an ini bisa bermanfaat bagi saya, saya baru nikah sekitar 5 bln, tp belum dapet momongan jg, padahal temen2 saya baru 2 bulan aja udah hamil,,,,,,,,,,,,saya pengen bgt cepet dapet momongan, apalagi istri saya,,, mungkin karna kecapean kerja yach? soalnya kami slalu pulang kerja malem,, mohon doanya biar kami bisa cepet dapet keturunan amiennn

    • #17 by bchree on 4 2011, 2011 - 21:32

      waalaikum salam …..
      santai aja mas …. dulu kami rencana pingin satu tahun baru punya anak. pingginya berdua agak lama. tapi setelah 6 bulan fikiran udah beda, kami niatkan untuk punya. alhamdulillah langsung diberi oleh Allah.
      yang jelas saat belum siap bunya momongan pake KB Alami aja, tidak usah dari pabrik, biar lebih aman…..
      semoga cepet dapat ya…. amiiin

  11. #18 by Orin on 1 2011, 2011 - 14:59

    Terima kasih tips dan triknya mas, InsyaALLAH bermanfaat ^^

  12. #20 by kang ian dot com on 17 2011, 2011 - 07:14

    hahaha tipsnya maknyus..saya sudah berusaha melakukannnya mas tapi qadarullah belum dikasi.. apakah jauh-jauhan juga berpengaruh ya xixi

    • #21 by bchree on 1 2011, 2011 - 14:35

      yang sabar mas, pasti segera datang. amiin

  13. #22 by aryna on 16 2011, 2011 - 08:08

    emmm…bingung, kabuuur…^_^

    • #23 by bchree on 16 2011, 2011 - 17:43

      kok bingung se… jangan kabur, ambil ilmunya aja

  14. #24 by Adi Bin Abdul Rasyid on 13 2011, 2011 - 09:14

    tips ini hanya untuk anda yang telah menikah

    • #25 by bchree on 13 2011, 2011 - 09:17

      benar-benar-benar-baner :) :D :oops:

  15. #26 by Adi Bin Abdul Rasyid on 13 2011, 2011 - 09:10

    Assalamu ‘alaykum, tipsnya bagus mas, tp ane belum punya “lawan praktek” ni…

    • #27 by bchree on 13 2011, 2011 - 09:17

      semoga cepet nikah mas ….. amiin

  16. #28 by masyhury on 6 2011, 2011 - 15:48

    Hemm..
    maaf mas, saya senyum-senyum aja bacanya.. :D
    maklum belum bisa di praktekin..
    Makashi tips kerennya..

    Btw, ini pengalaman pribadi mas kan? hehe..

    • #29 by admin on 8 2011, 2011 - 05:25

      hiiiiiiiiiiiiiiiiii :cry: saya doakan segera dapat bidadari mas!
      pengalaman pribadi? maaf nggak bisa jawab :oop:

  17. #30 by SITI FATIMAH AHMAD on 5 2011, 2011 - 13:37

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb, mas Bchree…

    Apa khabar Bchree, didoakan sehat dan selalu bahagia bersama keluarga. Senang dapat kembali BW ke blog teman2 dan blog Bchree juga.

    Hahahaha… saya kok jadi malu ah…membaca postingan ini. Seperti banyak banget “kata-kata rahsia” yang digunakan. Bisa aja mas Bchree bikin tulisan yang guna banyak “kode’ ya. hehehehe.

    Saya setuju dengan saran di atas (saran yang ada puasa dan solat sunatnya), yang lain itu, masing2 punya suka mas… hehehe. Apa harus diikut saran demikian, maka usahanya menjadi ya ? nanya aja nih mas.

    Kalau saya senang dengan 7 anak, sebab saya suka angka 7. makin ramai anak, makin bising isi rumah dan membahagiakan walau penat. Mahu tambahkan umat Nabi Muhammad SAW. :D

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. :D

    • #31 by admin on 8 2011, 2011 - 05:23

      waalaikum salam bunda ……
      terima kasih masih sudi berkunjung keblog ini
      maaf kalau kata-katanya terlalu fullgar
      tidak harus semua dikerjakan sesuai urutan di atas bun, suka-suka yang ngelakukan aja heeeeee :cool: :oops:
      SETUJU banget dengan bunda, 7 anak, semakin banyak semakin HEBAT
      salam Hormat dari Lumajang, Jawa Timur, Indonesia

  18. #32 by Susan Noerina on 4 2011, 2011 - 05:48

    Hehehe….mantaafff Pak tipsnya. Alhamdulillah waktu Zahia saya kosong 2 bulan, langsung hamil. Yang calon dedeknya sekarang juga alhamdulillahs esuai rencana :-)

    Tapi mmmmm, sejujurnya kami belum pernah sholat sunah dulu sebelum berhubungan. Pak, niat sholaynya apa yah? Thanks infonya :-) *huehehe ekye jadi malyuuuu*

    • #33 by admin on 8 2011, 2011 - 05:20

      seneng ya punya putra banyak bu …..
      niat sholatnya bismillah, saat takbir niat sholat sunnah aja bun …. semoga si kecil soleh/a, sehat, dan cerdas. amiin

  19. #34 by syamsul hadi on 2 2011, 2011 - 10:56

    hehehe trims atas infonya ust. sy br 7 bln menikah tapi istri masih lum positif2 jg

    • #35 by bchree on 2 2011, 2011 - 11:41

      selamat mas udah merid :)
      sengaja tidak hami dulu? semoga cepet dapat momongan!

      • #36 by syamsul hadi on 16 2011, 2011 - 11:12

        amin ya Rabb

  20. #37 by Abi on 28 2011, 2011 - 20:20

    Aq punya teman yang sudah 5 tahun berkeluarga tetapi masih belum di karunia anak cocok ini untuk beliau. Padahal udah segala macam cara di lakukan tapi semuanya memang harus kembali kepadaNya. Ustadz posting juga KB yang islami ! Banyak anak banyak rezeki. Ya jelas karena setiap yang lahir itu membawa rejekinya masing masing.

    • #38 by bchree on 28 2011, 2011 - 20:49

      semoga JITU buat temannya ust. Abi. Amiin
      semoga banyak anak juga bisa dibarengi peningkatan kualitas generasi mendatang … ni tentunya tergantung guru-guru kayak ust. Abi :D
      Posting KB Islami semoga segera terbit ….. mikir2 dulu takut kebablasan heee

  21. #39 by Kakaakin on 28 2011, 2011 - 12:26

    Kasihan banget yang suami dan istri berjauhan. Misalnya bila suami kerja di luar kota. Pas pulang ke rumah sudah lelah banget.

    • #40 by bchree on 28 2011, 2011 - 20:46

      kan ada waktu libur mbak, bisa di puas-puasin tu waktu liburnya, sehingga waktu libur bukan hanya untuk bersih-bersih tok heeeee …….
      sapa yang waktu liburnya dibuat bersih-bersih hayoooooo?? :oops:

  22. #41 by koeshariatmo on 28 2011, 2011 - 09:07

    hehehe.. anak 5 bisa tuh.. 1 buat cadangan wat main futsal.. 4 dilapangan..
    orang tua jadi penonton aja.. hahaha

    mas artikelnya bagus wat sodara saya yang dah 10 tahun lom punya anak..
    tar kalo sempet ketemu saya kasih link artikelnya dah..
    thx berat

    • #42 by bchree on 28 2011, 2011 - 10:31

      setuju banget, dengan ikut futsal keluarga juga bisa lebih sehat mas ….. ayah dan ibu sebagai suporter …. :D
      salam buat sodara mas koes jangan patah semangat, karena saudara sy juga ada yang nikah 5 tahun belum punya putra dan akhirnya Allah memberi secara berturut hingga sekarang sudah 5 putra dan putri :thumbstub:

  23. #43 by bintangzohra on 27 2011, 2011 - 23:14

    minimal 4 hmm…..eh 5 lahhh biar ganjil heheh

    • #44 by bchree on 28 2011, 2011 - 10:23

      setuju bun, tambah banyak tambah bagussss …… heeeee :)

  1. Cara Efektif Supaya Cepat Hamil | Info Cara Cepat Hamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: