Ditemukan MANUSIA BABI dan MANUSIA MONYET

Ditemukan MANUSIA BABI

dan MANUSIA MONYET

S

ejak dulu atas Kemaha Kuasaan Allah banyak terjadi keanehan di dunia ini. Misalkan saja hujan katak, hujan darah, pintu neraka, hujan belalang, dan keanehan-keanehan yang lainnya. Semua ini merupaka iktibar bagi umat manusia agar segera intropeksi diri atas semua tidak-tanduknya. Karena jika tidak memperbaiki diri akan timbul azab yang tak akan sanggup kita menahannya. Masih ingat bencana kaum Sodom, tsunami, gempa Haiti, gempa Yogyakarta, Lumpur Lapindo, dan becana-bencanya yang lebih ngeri lagi?. Jangan lupa dan jangan mengharap itu datang ya!.

Kini kita temukan banyak dalam masyarakat kita, manusia babi dan manusia monyet. Apakah di lingkungan anda juga ada? anda pernah menjumpai di tempat lain? Atau bahkan anda pernah mengabadikan bentuk wajah, bentuk tanggan, bentuk kepala, sampai meneliti bagian organ-organ manusia babi dan manusia monyet. Kalau iya, maka dengan cara memfoto  bisa ditampilkan di facebook, dengan merekam untuk ditampilkan di youtube. Biar mereka juga ngetren kayak  si KEONG RACUN, Jojo dan  Shinta. Kalau belum, segeralah cari dan abadikan biar anda menjadi produser terkenal.

Jangan-jangan manusia babi dan manusia monyet itu adalah kita sendiri!. Lo …  kok bias? Ya. Sebelum saya ceritakan manusia babi dan manusia monyet, terlebih dahulu kita pelajari tabiat kera dan monyet. Anda sudah tahu nggak tabiat babi dan monyet?

O

ke, saya awali dari tabiat monyet. Kalau anda duduk berdua dengan monyet (heee … heee). Jangan lupa bawakan makanan favoritnya  berupa PISANG yang sudah matang. Coba beri satu buah pisang ke monyet tersebut, maka dengan senang hati dia akan menerima dengan tangan kanan. Beri satu pisang lagi, maka dia sambil tersenyum akan menerima dengan tangan sebelah kiri. Beri  lagi satu pisang, monyet semakin menghampiri anda dan menerima pisang ketiga dengan kaki kanan. Beri satu pisang lagi, dia semakin mendekat dan menerima dengan kaki kiri. Jangan menyerah beri lagi satu pisang, maka dia akan menaruh pisang yang di tangan kanan ke mulutnya dan menerima pisang ke lima di tangan kananya. Sekarang foto biar anda tau ekspresi monyet tersebut!

Ganti babi ya ….. ! Jika anda berkunjung ke rumah babi heee … habitat babi maksud saya. Sebagai mahluk yang cinta binatang jangan lupa bawa juga makanan ke sukaanya. Jangan tanggung-tanggung beri makanan tersebut langsung satu ember. Babi akan kekenyangan. Taruh lagi satu embar di hadapanya. Perhatikan, babi akan tetap memakan makanan di ember ke dua. Untuk ke tiga kalinya beri satu ember lagi. Anda akan heran ternyata sidia masih mau makan. Sampai saatnya, ketika si babi merasa mual dan perutnya terasa pecah, maka dia akan mengeluarkan makanan di dalam perut melalui dua lubang, anus dan mulutnya. Cerita tidak sampai di sini, setelah “eek” dan “muntahan” ke luar, si babi ternyata memakan eek dan mutahannya kembali ……. iiiiiiiiih, JIJIK bukan??. Ngak percaya coba aja yach.

B

enang hitam yang bisa kita tarik dari tabiat monyet dan babi di atas. Ternyata babi dan monyet memiliki tabiat yang sama RAKUS. Sekarang banyak manusia babi dan manusia monyet yang berkeliaran di sekitar kita. Bahkan saya sendiri atau anda yang sedang membaca artikel ini! Coba diam sebentar dan refleksi diri. Kenapa disebut manusia babi dan manusia monyet? Iya, karena mereka sangat RAKUS. Bahkan kerakusan mereka sampai menjalar pada hak orang lain. Ingin menguasi semua hal yang ada di sekitarnya. Namun dengan kerakusannya ia rela memakan dading saudaranya. Ia tidak segan-segan merelakan harga dirinya demi menuruti hawa setan kerakusannya. Hatinya sudah sekotor kotoran yang tiap pagi dia buang. Hatinya tertutup mati dari kebaikan-kebaikan. Kalimat-kalimat suci agama sudah tidak meresonansi hatinya. Hidupnya hanya demi kepuasa-kepuasan dunia saja.

Manusia babi dan manusia monyet tidak hanya makan nasi dan minum air. Mereka juga makan aspal (kontraktor jalan korup), minum minyak tanah (tander minyak tanah korup), makan kertas dan buku (guru/KS korup), minum keringat buruh (bos-bos industry korup), serta menyantet mati pengusa-pengusaha kecil (kaum kapitalis), dan saya yakin anda lebih tahu siapa manusia monyet dan manusia babi di sekitar anda.

J

ika anda menemukan manusia monyet dan manusia babi. Segera jepret dan abadikan buat koleksi. Tambah bagus dijadikan award di dunia blogger!! Pesan saya, betapa menJIJIKkan dan HINA tabiat babi dan monyet, saya yakin anda tidak mau dikatan seperti babi dan monyet. Selain mendapat kecaman di dunia ini. Nanti di ahkirat bukan hanya akan jadi babi dan monyet neraka, malah akan mendapat siksa yang tidak ada tandingan sakintya di dunia ini, Mau ?? Jangan jadi manusia monyet dan manuisa babi ya? Beri tahu serta sadarkan juga keluarga, saudara, dan masyarakat kita!!

About these ads

  1. #1 by Sewa mobil jakarta on 11 2013, 2013 - 13:13

    hahah bisa aja bisa :D

  2. #2 by tulang on 22 2011, 2011 - 16:07

    Sebaik’a d basmi th manusia monyet n babi th.Supaya terbebas,hdup nyaman tntram n aman.. dri mereka

  3. #3 by Sandika Sasmito (@SNZ4) on 7 2011, 2011 - 22:03

    Iya… tapi kerakusan “manusia babi” tidak akan memakan “EEK” nya sendiri he3X :D

  4. #4 by sony julian on 19 2011, 2011 - 12:55

    Makanya jadi manusia jangan rakus, tar jadi monyet atau babi…

  5. #5 by Eko Madjid on 1 2010, 2010 - 10:04

    Menyentuh….
    Manusia babi ato manusia monyet memang sedang berkeliaran dimuka bumi ini. Banyak alasanyang membuat manusia seperti itu. Bahkan dengan alasan manusiawi, mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya….
    Manusiawi…? Bener ga sih….?

    • #6 by bchree on 1 2010, 2010 - 12:44

      mungkin diganti hewani aja heeeee …

  6. #7 by kangmas ian on 17 2010, 2010 - 06:03

    wkwkw kirain beneran ada manusia penampakan babi n monyet :D
    bagus bagus asal jangan kaya darwin aja ^^

    • #8 by bchree on 18 2010, 2010 - 10:38

      maaf udah keCOLONGAN, bukan bermaksugdt ntuk menipu ….. heeeeee
      terima kasih udah membaca

  7. #9 by waroeng coffee on 14 2010, 2010 - 11:14

    semoga kita bukan termasuk golongan spt itu amin..btw minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin :)

    • #10 by bchree on 14 2010, 2010 - 15:29

      amiiiiiiin……
      minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin juga mas ….
      terima kasih dan mampir

  8. #11 by lia sikupu on 13 2010, 2010 - 13:41

    Itulah tingkatan jiwa yang terendah ya, Pak: Jiwa hewani (an-nafs al-hayawaniyyah). Semoga kita selalu dalam bimbingan Allah menuju jiwa insaniah sesungguhnya.

    Oiya, Bchree itu bacanya Bakri ya? =)

    • #12 by bchree on 13 2010, 2010 - 22:20

      amiin
      ……………….
      terima kasih kunjungannya
      untuk manggil terserah apa aja wesss???!!!

  9. #13 by agustantyono on 9 2010, 2010 - 15:56

    Semoga bisa menjadi perenungan buat kita semua.. amien

    • #14 by bchree on 9 2010, 2010 - 16:09

      benar mas agustantyono, setelah kita renungkan, kita intropeksi diri, kemudian perbaiki diri, terakhir hati-hati dalam menjalankan hidup.
      terima kasih sudah manpir mas ….
      taqobalallahu minna waminkum mas agus salam juga buat anggota keluarga yang lain

  10. #15 by mama iin on 9 2010, 2010 - 13:44

    kusempatkan untuk hadir dipenghujung bulan suci ini… tuk meminta maaf bila ada khilaf… dan sekedar mengucapkan taqobalallahu minna waminkum taqobal ya kariim minal aidin wal faizin
    oh ya..link udah terpasang…

    • #16 by bchree on 9 2010, 2010 - 16:01

      untuk mama iin salam juga buat ayah dan buah hati ….
      taqobalallahu minna waminkum
      maaf belum bisa silaturahmi ke rumah njenengan
      …………………………
      terima kasih sudah sudi memasang linknya, sy tunggu komentar selanjutnya …

  11. #17 by sawali tuhusetya on 8 2010, 2010 - 13:40

    tabiat dua jenis fauna ini memang seringkali menjengkelkan. dan ironisnya, itu ada di sekitar kita. selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. semoga kita semua bisa kembali ke fitrah-Nya, amiiin.

    • #18 by bchree on 9 2010, 2010 - 05:14

      untuk bapak sawali tuhusetya kami ucapka …
      Taqabbalallohu minna wa minkkum
      salam buat anggota keluarga semua yaaa ….

  12. #19 by saipuddin on 8 2010, 2010 - 13:03

    mudah-mudahan kita semua bisa selalu ingat dengan tabiat ini, biar selalu sadar, dan insaf.

    • #20 by bchree on 9 2010, 2010 - 05:05

      amiin. terima kasih suah mampir mas

  13. #21 by ummurizka on 8 2010, 2010 - 12:51

    Assalamu’alaikum pak…salam kenal, postingan yang bagus bisa sebagai sarana introspeksi diri…memang pada dasarnya manusia memiliki sifat rakus hanya iman dan ketaatan kepada ALlah yang bisa membentengi mereka untuk tidak berbuat demikian…

    • #22 by bchree on 9 2010, 2010 - 05:11

      waalaikum salam ummu …. salam kenal juga,
      ……………..
      terima kasih atas penilaiannya
      benar, iman dan taqwa benteng dari nafsu kita ….
      sy tunggu komentar selanjutnya ya!

  14. #23 by oRiDo™ on 8 2010, 2010 - 08:59

    kebanyakan manusia memang memiliki sifat2 kebinatangan,
    karena manusia selalu mengikuti hawa nafsu, dan tidak menggunakan akal..

    semoga kita semua dapat selalu menjadi manusia yang menggunakan akal nya utk kebaikan di dunia..

    • #24 by bchree on 8 2010, 2010 - 09:47

      benar mas, kita tidak harus mengikuti hawa nafsu terus menerus… biar tidak seperti binatang.
      terima kasih sudah SUDI mampir ke blog yang sederhana ini.
      terima kasih juga atas kebaikannya memberikan animasi2 gratis dan berkualitas … pingin sekali banyak belajar dari mas orido

  15. #25 by bintangzohra on 8 2010, 2010 - 08:43

    Salam lebaran untuk encik bchree sekeluarga

    • #26 by bchree on 8 2010, 2010 - 09:44

      “Taqobalallahu minna wa minkum” untuk bintang zohra salam buat semua anggota keluarga di negeri seberang “semoga Allah memberikan kemudahan-kemudahan kepada kita semua”

  16. #27 by belajar investasi on 7 2010, 2010 - 21:05

    salam kenal .. tulisannya sangat filosofis dan reflektif. semoga kita semua tidak termasuk ke dalam dua golongan tersebut

    • #28 by bchree on 8 2010, 2010 - 05:04

      selam kenal juga mas….. senang sekali bisa berkenalan dengan anda!
      benar, kita harus selalu hati-hati dan banyak belajar agar tidak termasuk ke dalam 2 manusia terebut …. sy tunggu komentar selanjutnya.

  17. #29 by muhasabahcinta on 7 2010, 2010 - 20:57

    bener2 pak skrg bahkan manusia bersikap seperti hewan dan bahkan hewan juga bersikap seperti manusia… hidup sudah terbali,..

    terima kasih untuk artikel nya yg membuat saya merenung di setiap kata2nya.. :)

    • #30 by bchree on 8 2010, 2010 - 05:02

      meski kita tahu, semakin hari kehidupan manusia semakin “jelek” mudah-mudahan kita tidak termasuk di dalamnya ….
      terima kasih juga sudah SUDI membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita …… salam kenal yach …

  18. #32 by Cerita Erdien on 7 2010, 2010 - 06:09

    OOT: Makasih link blog saya dah ikut dapat tempat di blog ini.
    Link blog ini dah dipasang jua di blog saya. Anchor Teksnya “Guru Pembawa Perubahan
    Kalo boleh, anchor tkes blog saya diganti dengan “Ceritaku Suka-Suka” atau “Cerita Erdien”

    • #33 by bchree on 7 2010, 2010 - 06:25

      ya mas, siap di EDIT heeee ….. terima kasih ya …

  19. #34 by SITI FATIMAH AHMAD on 6 2010, 2010 - 23:46

    Assalaamu’alaikum saudara Bchree.
    Saya hadir dengan takzim untuk berkunjung menemui sahabat bagi mengucapkan:

    Andai langkah berbekas lara . Andai kata merangkai dusta. Andai tingkah menoreh luka . Andai bahasa membedah jiwa. Maaf dipohon seribu ampun. Dari jauh ku kirim salam. Kuhulur tangan memohon kalam . Buatmu sahabat, di hari mulia kita bermaafan. MAAF ZAHIR DAN BATHIN.

    Taqabbalallohu minna wa minkkum. Kullu am wa antum bikhairiin.
    SELAMAT HARI RAYA

    Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

    Salam Ramadhan Yang Barakah dan Salam Aidil Fitri Yang Bahagia.
    Salam mesra dari Sarawak, Malaysia.

    • #35 by bchree on 7 2010, 2010 - 04:11

      saya bahagia sekali bisa berkenalan dengan saudari sy dari negara tetangga…..
      terima kasih atas kunjungannya ke blog sy …
      kami juga mengucapkan:
      “Taqabbalallohu minna wa minkkum, TAQOBBAL YAA KARIM”
      salam juga buat semua anggota keluarga di malaysia

  20. #36 by Azka on 6 2010, 2010 - 16:07

    Subhanallah,, ringan menarik tapi mengena.
    Coba tabiat monyet dan babi yang ada pada kita, kita salurkan kesesuatu yang positif dan bermanfaat. Ex: jika kita sholat dhuha, kita mulai dengan 2 raka’at, lalu tambahin dengan 2 rakaat lagi mpe akhirnya pol 12 rakaat. Ga cuma sampe situ, kalau babi setelah kekenyangan “e’ek” trz dmakan. Kita jdikan jga stelah pol 12 rakaat dhuha kita baca Al-Qur’an sampai “puas” juga. Kalau masih merasa kurang, tambahin dengan sedekah dll. Subhanallah, ternyata tabiat monyet dan babi jika disalurkan kedalam kebaikan jadi sangat hebat. “rakus dalam ibadah” Maha besar dan sempurna Allah dengan segala ilmu didalam semua ciptaan-NYA

    • #37 by bchree on 6 2010, 2010 - 16:37

      wah luar biasa! pemekirian yang inovatif. pemikiran sy tidak sejauh mbak azka. jadi dapat ilmu baru nih …. trims yach
      ada inovatif lain dari tiap artikelq, mbak???

    • #38 by PIMPINAN RANTING MUHAMMADIYAH - BLURU KIDUL on 6 2010, 2010 - 23:28

      Ass ya Ukhti, kepuaan biologis ya begitulah,njijiki, akan tetapi kepuasan capaian spiritualitas,berhikmah, santun, sabar, ramah, “care”,amanat,lurus,jujur penuh syukur dst. Subhanallah – walhamdulillah – wala ilaha illallahu allahu akbar

      • #39 by bchree on 7 2010, 2010 - 04:41

        ya benar! PRM terima kasih atas kunjungganya …. kami tunggu komentar2 selanjutnya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: